Saya ingin mencapai 70 Kg

Train

Apa yang anda lakukan jika anda mendapatkan hadiah BMW tetapi yang anda butuhkan saat ini adalah uang?

bmw for rent
Mari berandai-andai seperti ini dulu. Kata orang MLM kita jangan takut berandai-andai loh.

  1. Anda adalah anggota mlm
  2. Hari ini anda mendapatkan hadiah BMW dari mlm
  3. Anda memiliki 2340 downline pada saat ini

Ide awal saya juga menjualnya. Tapi jika anda mendapatkan BMW dari hasil kerja keras anda di mlm, maka ide itu sangatlah buruk menurut hemat saya. Saya punya ide yang lebih menguntungkan lagi.
Tapi ingat. Ini hanya sekedar ide busuk saya saja, untungnya, saya bukan orang mlm sehingga saya tidak akan mempraktekkannya. Hanya berandai-andai.

Menurut komentar Anthony Steven di sini,

Realita yang pahit adalah:

MLM hanya memungkinkan sedikit sekali orang yang sukses (0.01%) dan itupun didapatkan mayoritas dari kegagalan sisanya (99.9%).

Maka dengan pertimbangan sebagai berikut:

  1. Semua orang ingin punya mobil mewah seperti BMW
  2. Dengan bergabung mlm, dalam waktu singkat bisa mendapatkan BMW *
  3. Downline anda butuh sekitar 2340 downline dibawahnya untuk mendapatkan BMW baru
  4. Testimonal tentang BMW anda sangat dibutuhkan oleh downline-downline anda

Maka lakukanlah hal berikut ini:

  1. Tawarkan testimonial BMW pada 2340 downline anda
  2. Sediakan tempat dan jadwal memamerkan BMW anda di rumah
  3. Berikan tarif 20ribu per testimonial per calon undangan

Jika dari 2340 downline anda hanya ada 10% yang sudah terlanjur basah menjadi full-timer di bisnis ini, maka ada 50% kemungkinan mereka akan membayar testimonial anda dan membawa orang sebanyak-banyaknya. Jadi andaikan setiap hari ada 500 orang yang mau ngeliat BMW mlm anda dan mendapatkan pencerahan dari anda, maka dapet keuntungan 10 juta sekali presentasi.

Bayangkan hal ini terjadi, 300 juta perbulan.
Jika sesi presentasi anda tiap jam kan jadinya nambah pendapatan lagi tuh.
semakin banyak downline, semakin banyak permintaan toh.

Untuk menunjang ide ini, anda tentunya butuh contoh berpresentasi yang baik toh 🙂

Coba contoh saja PRESENTASI DAHSYAT LUAR BIASA ALAMAAAAAK yang satu ini

dan ini

bagus gak? gw sih senyam senyum aja ngedenger bahwa Bill Gates bukanlah orang kaya yang memikirkan orang lain supaya kaya.

Oh iya kebetulan jadi ingat masa lampau waktu masih kuliah. Gw ditawarin proyek atau kerjaan sama temen gw, dan setelah gw janjian ketemu, ternyata pekerjaan dari mlm loh, dimana yang menjadi bos gw nantinya adalah diri gw sendiri *halah*.

Cerita tentang orang-orang yang dideketin ama MLM selalu bikin gw ketawa
Terima kasih, mlm 🙂

—-
Sumber gambar: Google
(mencontoh cara pengutipan yang ada di sini :D)

Comments on: "Andaikan saya join MLM" (17)

  1. yang penting ada manfaat dan faedahnya
    kenapa ngga ?

  2. ho’oh iya… kalo ikutan seminar2 mlm ky gitu bikin ngantuk aja ngedengernya…
    Dapet mobil bmw dlm 1 bulan? Hah?! Mimpi kali yeee… haha… :mrgreen:

  3. Dpt bmw dlm 1 bulan?
    Hah?! Mimpi kali yeee..
    Beneran deh lucu bikin ktawa kmrn tmn sy ngajak maen mlm baru dg komisi sekian, bonus sekian, dan tetek benngeknya.. ah pusiiing de… UUD mulu.. 😆

  4. @realylife
    jadi, udah punya berapa BMW sekarang?

    @GR
    Memang UUD.
    Ya kalau bukan tentang duit. Apa lagi?

  5. Sama kayak kata mas Anang.
    Mendingan ML daripada MLM 🙂

    “oh yes oh no” Begitu kutipannya 🙂

  6. @EsTehTawar

    Mau sich..
    Tapi ama siapa dong? 😦

    ML = Main Loncat-loncatan.

  7. EsJerukManis atau EsTehManis? 🙂

  8. bravo9682 said:

    terlalu banyak seminar MLM kayak di atas tadi membuat otak jadi gak beres. apalagi saling memerkan BMW waktu seminar dengan harapan menaikkan harga diri , weleh weleh bangsa lagi sekarat gini masih saja berkelakuan seperti bill gates…. oi bangun oi bangun
    http://bravo9682.wordpress.com

  9. Halahh..mending yang pasti-pasti ada deh..membernya pasti..ritelnya pasti..duitnya pasti..boomingnya pasti..sembakonya pasti..sistemnya pasti..mindsetnya pasti bukan kaya mendadak..BannerStore-nya pasti..cepat ato lambat tapi pasti..yang pasti perubahan itu juga pasti.

    Salam pasti.

  10. Tak kenal maka tak sayang, pelajari dulu apa itu MLM baru kasih komentar. Memang ada MLM yang menjanjikan janji kosong tapi banyak juga orang yang sukses di MLM, karena itu saran saya bila anda pernah kecewa dalam MLM itu karena kesalahan anda sendiri yang kurang menjiwai apa yang anda lakukan. yang salah bukan MLM tapi diri anda. Kalau cerita kegagalan jadi apa saja kita bisa gagal !!! tergantung dari usaha dan ridho yang di ATAS.

  11. @Moh. Tauhid ,

    bukan hanya tergantung dari usaha dan ridho yang di ATAS, tetapi ridho yang di bawah juga (downline kita).

  12. semua komentar yg di atas nggak ada yg salah….hanya kenapa kita slalu mengurusi sesuatu hal tidak membikin kita baik…berarti sama aja kita bergosip toh hanya aja lewat internet

  13. Hari gini mlm ?
    Mual lalu Mual LAgi….eh kok jadinya MLML yah terserah aja dech

  14. kuncinya. DON’T GIVE UP.

    MAJU TERUS.

    HINGGA AKHIR.

    SALAM SUKSES SEMUA.

    WLWPUN BERBAGAI MACAM CARA.

  15. ngapain berpikir lma-lma mnding gbung aja spya lho bsa rasakan sendiri apa sebenarnya MLM itu!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. BMW (Bersama Menipu Warga), menipu dan sok pamer padahal mobilnya kreditan dan jadi bad debt, karna saya kerja di leasing yang suka ngejar-ngejar nasabah MLM yang pada nunggak, woooow luar biasa mobil yang dipajang adalah mobil angsuran (banyak leasing mobil jadi korban), udah nunggak, sok kaya. ohhh kasiannnn,

Leave a comment