Saya ingin mencapai 70 Kg

Archive for the ‘Gawean’ Category

jQuery intellisense in action

download http://code.jquery.com/jquery-1.2.6-vsdoc.js

Advertisements

Pageturn + zoom

Another pageturn (silverlight) application with zoom features added (with mousescroll).

here

Menambal jahitan orang lain

Baju yang mesti saya tambal saat ini, adalah jahitan tangan orang lain. Mesin jahit boleh sama tapi pemilihan bahan dan teknik potongan baju ini sangat berbeda dengan pilihan bahan yang saya rekomendasikan dan teknik potongannya terlalu rumit dan berlapis-lapis untuk dipakai musim panas. Akhirnya yang memakai baju itu panas, saya juga jadi panas. Bukan sok bisa, sok jago, cuma agak sedikit rasis *dasar india gebleg :p* Mungkin juga saya pernah melakukan demikian, hmm, ada baiknya saya tanyakan kolega saya.

saya teringat pada nasihat kolega lama tentang penamaan sebuah variable. jika perlu, katanya, luangkanlah waktu beberapa menit untuk menentukan nama variable yang tepat atau diskusikan dengan teman. wah benar-benar klise, tapi saya masih sering memergoki variabel aneh dan akhirnya saya mentok. ternyata ide klise ini patut didengarkan dan dipraktekkan.

Sebagai penjahit muda yang bersahaja, saya mengajak anda-anda semua belajar untuk mengerjakan segala sesuatu sesuai standar, supaya terukur dan mudah dimengerti orang lain. Itulah sebabnya, 80 tahun yang lalu, ada sumpah pemuda.

My Lebaran @ Kuwait

Happy Eid Ul Fitr buat yang merayakan.

@7.00 PM, Rafi masang DVD gema takbir. *selamar lebaran, rafi*

kemarin @ 10.00 PM, nonton film lama judulnya Euro Trip.

@12.00 PM maen Counter Strike sama Masykur.

Hari ini bangung telat, karena libur lebaran. But a client called me @8AM and curhat.

@9.30AM mandi

@10AM manggil taksi india, taksi mesir pada lebaran

@10.15AM ambil kunci kantor di rumah seleblog Didats Triadi

@10.30AM supirnya bilang pernah sekali nganter gw ke kantor, dan dia masih ingat kantor gw deket centrepoint sharq, yang gedung putih katanya. *WOW! tarsonggot my heart.. *

@10.45AM tiba di kantor, sendirian, mencoba menyelesaikan masalah.

see, I had been heavily occupied by the new numbering plan.

šŸ˜¦

Ternyata gagal

Peserta Yth.,

Nama : ANWAR CHANDRA
No. KTP : XX.ABCD.EFGHIJ.KLMN
No. Registrasi : 05506/AA/090785/1/BI
E-mail : ANWARCHANDRA@GMAIL.COM, ANWARCHANDRA@YAHOO.COM

Berdasarkan data administratif yang telah Anda sampaikan, Anda belum memenuhi persyaratan untuk melanjutkan Program Penerimaan MLE-PBP dan MLE-Umum Bank Indonesia Tahun 2008 ke tahap berikutnya.

Kami sampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas keikutsertaan Anda. Semoga Anda sukses dalam berkarya.

PPM Asesmen SDM

Sistem rekrutmen masa depan

Baru baca detik di sini

Seperti dikutip detikINET dari i4u, Kamis (24/4/2008), sebanyak 67 persen responden menjawab bahwa situs jejaring sosial profesional seperti LinkedIn akan berguna untuk merekrut karyawan baru.

Gw sudah ninggalin dunia jejaring sosial [friendster] selama 1 tahun. Facebook juga ga diapa2in ;p
LinkedIn? apaan tuh?

My new adventure will be with Kuwaiti Canadian Consulting Group.

logo kantor Sesuai dengan permintaan dari ribuan pembaca melalui komentar, maka sekarang gw mau menceritakan bagaimana, mengapa, kapan dan apa pekerjaan baru gw di Kuwait. Selain bermaksud memenuhi keinginan pembaca, juga mau memberikan beberapa tips (based on experience) kepada yang lain. semoga tulisan ini menjadi berkat. amin.

Berikut adalah 4 komentar dari 3042 komentar penasaran dengan pekerjaan baru gw :

Hilda

ah,,gw ga kangen sama lo ah.
huweeeyy..kok lo bisa ke kuwait?
banyak arab ndra,,kaga serem ya?

Tedi

Ndra, tulis juga dong
Hari pertama kerja di Kuwait
Hehheheā€¦.sukses bro šŸ˜€

Mamat

wah dah nyampe ya masā€¦selamet yahā€¦nanti share pengalamannya..and klo bisa saya ikut kerja di kuwait sana masā€¦

Simple and unix profileā€¦

Lam kenal, nama saya mamat, leh tau dunk dapet darimana yah bisa dapet kerja di kuwait, saya tertarik nih bisa kerja di kuwait

Demand IT di Kuwait sangat tinggi sampai beberapa tahun ke depan, tapi supply masih kurang.
(berlaku juga untuk negara-negara timur tengah lainnya)
Oleh sebab itu, mereka HARUS mencari pekerja IT dari luar timur tengah.
Kira-kira bulan November 2007 yang lalu, seorang pebisnis IT di Kuwait (baca: bos gw sekarang) mencari ASP.Net developer dari Indonesia.
(more…)

Tag Cloud