Saya ingin mencapai 70 Kg

Bocah lucu adalah Rafi Anugrah, panggilannya Gagah, umurnya saat (saya menulis) ini adalah 1.5 tahun.
Rafi

Tidak.. Tidak.. ini bukan anak saya.
Ini adalah anak Om Indra yang saat ini saya tumpangin rumahnya. Karena di Kuwait, sewa rumah cukup mahal jadi saya tidak bisa sewa rumah sendirian.

Si kecil ini sangat aktif, boleh dikatakan hiperaktif, dan memiliki daya tempur luar setara bangsa Saiya. Baguslah kalo begitu. Kata orang kalau dari kecil dia aktif, tandanya anak pintar.

*duh* jadi pengen cepet-cepet mbikin anak
*eh* tapi gw belum siap ngurusnya

😀

Salam,
Anwar Chandra

Comments on: "Rafie “Gagah” Anugerah" (1)

  1. *cubit cubit*

Leave a Reply

Tag Cloud

