Saya ingin mencapai 70 Kg

Archive for January, 2008

28 situs yang membayar blog anda.

Menerjemahkan dengan tidak sempurna tulisan ini untuk anda dengan bahasa gw, yang gw pikir kalian akan mengerti.

Dibayar untuk menulis mungkin menjadi manfaat yang paling jujur yang diinginkan dari ngeblog. cara kerjanya sih biasa aja; setelah ada persetujuan dengan pengiklan, lo tulis produk mereka, mereka bayar. Dan jika ada pihak ketiga terlibat, mereka kasih potongan2. kebanyakan, pihak ketiga itu menyediakan pasar untuk pengiklan yang mencari penulisnya, dan juga sebaliknya.

Kalau lo bener-bener percaya bahwa menulis semacam ini adalah cara bagus mendapatkan uang dari blog, nih ada daftar layanan web yang akan ngasih uang untuk tulisan-tulisan lo tentang mereka.

(more…)

Advertisements

Soeharto menjadi pahlawan.

seminggu ini saya sedang sakit.. batuk.
*Uhuk*
Walaupun tetap aktif mantengin detik.com dan proyek dari Fu, tapi jarang moderasi blog sendiri.
Gw malahan bantuin blog Kath start up. Please welcome her.
(more…)

My Chemical Romance

MCR
Gw: Kath, tanggal 31 Januari bakalan ada My Chemical Romance loh.
Kath: Oh ya?
Gw: Lo mau nonton gak?
Kath: Mau.
Gw: Tapi… Lo tahu My Chemical Romance kan?
Kath: Itu film ya..?

Memang sih nama band MCR terlalu panjang (terdiri dari 3 kata) sehingga dikira itu nama Film.

Hmh.. tiketnya masih ada gak ya setelah gaji gw nanti keluar..?

Saya ambil gambarnya dari sini tanpa ijin.

Video Kereta api di Bangkok lewatin pasar

WHATT!!
It SHOCKED me at the ending..

Siaran Langsung Meninggalnya Seorang Mantan Presiden

Hari senin kemarin, gw iseng2 mampir nyobain Mie Aceh deket TMII.
Disana kebetulan ada TV dan sedang menyiarkan berita tentang kondisi kesehatan Soeharto.

Sedang asik-asiknya nonton, tiba-tiba tukang Mie Aceh nyeletuk:
“Nanti meninggalnya Soeharto, bisa siaran langsung nih, pak!”

Gw timpalin aja:
“Wah.. bisa-bisa kita diajak menghitung mundur. 4.. 3… 2… 1… ……….”

Kapankah ventilator itu dicabut?

Anda dapat melihat wajah saya?


D    -D-- -DzzhDDD=shs+=hDz~sBDDhDBDDhhBBhhhhDhhhhD.ssDz+''.
z  .  D  ..+DhhDhhzDzss=hDh~hzzs=hzDhhDhBDDDhDDDhshshhz+-~~z
h. . -'     DhBDhzhDhzhzhzss<<=+<(zsh=+zszDhhBDhzzBszzhs--+s
h  -.=.    ..DBBDhhzh=ss=s+h=z=hss=zzsszzhDBBDhhhDh.=ss+z++-
h.+zhz .  '..zBBBhszhs==s===zs<++hzs<ss=zDDDDDDDhBs.(~-(+z-.
h=B+<~ --.(-. sBz=<hss=+=<s<ss+<(<s<-((<<zhhDDhshz+.-~+s<s..
hhD= .~~(h--..'h=szh==ss+ss<+(~<(- --------sBDhDDzh=<(=ss<..
hDD~.=~. +B+-+D++=+(=+===+ss+-(<~(=(<<<-<~.-=hz=h==hBBBDBs.-
hzB.   . <BBBs+=+s<<z<<(+s<zh+<<s<<=sszs+<<<(==+zhhs=s('zDz.
DzDhzhB<<DBD++<(<+(++~<(('(ssshszz=<=hzzz=++<=hBDBzBs=+..zD-
DhhDDBDDh=z<<(-'-.~--=hh((s-<sD<hsh=+zhhDhss=+shhzhBss+B-.D.
zhzhssDDB=(~=<-(=+<<h=sszh<-+zzsszzzzzzBDDhhz++-~BhB==zDBhzB
Dhs+sz=hz=(~(.+hhszs<'++~-(zs=<+=zsszhhDDDDhhzs -Bzzhh=hDBz<
hD~<h~<DB+-~~(zDzz<--'   .+<+~~~<+=s=shzDhDDhhh~ BhhzhD+DBh+
h+shz<=BB'<-(-=zD+ .      '-~~---<++=++zhhhDhhz=+==D--B.D<--
DzDBzzzzs'-~<+sh=.   .   .  -'----<~<+<+shhDhDzh=~'+--B....'
DDhhhhz<<~(<~+sz-.    . . ..'---~~~<<~<<+sDhDDzhz-.'++s...-~
hB<<=~(~-~<<(z==        ..''''~~~~-~~~~~<=DDDhhhz. '~~-~+~~~
Dzzs=<----<++z++ ..    .  ....'------~~~<+zDBDDDz( '..'~~---
hsD=zh~~-.<sz==+..      .    .....'--~~~<<sDBBBhh+(-~<..~~+<
hhD++s+.'.<zz=z<  .. .. .  . .....'----~~<sDDDBhh~''<+-'-..'
hz=+=<<~--<hssh<....  .  .'-..'~'------~~<sDhDBDD+'--.~~+~-.
h.'~+<~<<~<hhzD=..  '-~~(<(+-~<=++++~~~~~<=DDDBBD++~-~+s+++~
hss+h< ~~~<sDhh= . '=hhhhz==++++zzz====++<+DDDDDB+~---<-<~--
hhBDhBD++.<shhB<...((=zzzzzz=~==z=zz+===++<hBDDDB+.~~~<+<---
hBzzhBD<+ <=zhD'..'++==z=zz==<+=z=z=++++=+(zDDBBhs-'--~~-~+~
h(ssh<Bs=~<+zDz..'=DDzzzzzzz'--==zDhhz==<~(zBDDhh+'---'-.++~
D.BhD(D+==~+hB<  -=z=+====z(  -=====+==zz+~+hhDBD<''(~~--<-+
z~DBhs=zzh<zzD... ..~==+<+~ . .++++=+<~~---~BBDBs--(-<(~.~-+
DhhDzs+hz+-=hD.     .'--<~.  . -+~~~+~+~-~--hDhDs'~(<(~--++~
hDDhhhz==+zzDz.       .-<..   '-++~-~----~-~zBBD+<s+----z+~~
hhDhDsss=<+.hz'     ..  ~ ..   .-+~~~------~zDh=+'~--.-+<~~~
hhBBhz~++<.(hD-...  ....~  ....''-~(-(-----+zD=+<~-''.+s<~++
DhhzsDD<<-.sz=~.-.....'-~...<-<~-'<+-------+zh++~'+~-~--~+++
h~=+~hD(<. (D==.-....-++''hhz=<+=~+=+~~~--~<zD=~(+~-~~~~<+~~
D<hs~+D+s=....=..'..'-==..hz=====+~+++<~~~~sDz+--<-~~~<<+~''
h<+(<+D++B'..'z.-.-.-s'-..'+~+=++++(++++-~~s=--.~~(+--<~~-+s
h(<(shzss+B'.-=-....--.....'+<+~+(((<<+~-~~s+'~-(s---'+<+'(<
hzsss+zssDDz(+h-...-+<<('''-+=+++((<+<s<~-~z+-(('('-((<<~.-(
DhB=(sDhhDhz+=D+..--<<hzzzzDz=z+=zzzD++<~-+z~-(~(-(+'-(((--+
hzDh<hzhhhB=++zD'.'<<+=z=+~--~~-+~~+++<~~-z<-((((+(+ss((-((-
hhh==sszsD=(+=+D.'-+=+++-. '-~~~~---+++~~~++<-~++<(<<++'(~(+
DzDh=zzszshs=z-. ..(s==+'..~+=++<---(~<~~+++s~-.++~<'.++(=++
DhD=+hszshDB+ . ..  ..''''-~~++++-~-(~~~+<<<+<<~+(<(<+~'-~'+
hDhzzDDDhB'  .    ..      ...~+++~<-<(~~<+~+<++++-~~-'..'(-+
hDhDDBD.' .' . .     .      .-~~<(<-<++<++++-<<+~<~+-'('<--=
DhhB=.   ...+.   .  -  .            .~~+~++s~+~--.-~-~'-.<(.
hhBh  ...~ssz- . . .='    .          .'=~<~+'--+.-~~+<.'+. -
hhD. . +<+<<+~..~' .-~<~~.         . ~~=.+<+~~--'.+~~~.-~.''
hB-   -(~+~++~..=~..-....            --+'-<~s~<+~~+~++~<~'(~

bukan image, hanya html. cobain deh ke http://www.typorganism.com

Konser 3 Diva + Erwin Gutawa tidak ada lagi.

Konser 3 Diva
Melihat topik2 panas antara penyanyi dan music aranger disini

Erwin Gutawa: Jangan Lagi Gunakan Nama 3 Diva!

‘3 Diva’ Khianati Erwin Gutawa
“3 Diva” dan Erwin Gutawa Retak
3 Diva: Erwin Gutawa Kampungan

Pecinta musik lokal sangat terpukul olehmu.
Kami kecewa.

Tag Cloud