Saya ingin mencapai 70 Kg

Training SQL Server

Selama 3 jam dari jam 3 sampai jam 6 sore, karyawan-karyawan Kontinum yang baru (termasuk gw) diberikan training tentang SSIS dan SSRS.

alamaa…aaK!! gw jauh banget dari peradaban database yang sesungguhnya!!

Selama ini gw menggunakan database tidak jauh dari CRUD (CReate, Update, Delete) dan Transact SQL. dan itu adalah hal yang sangat memalukan sebagai seorang computer scientist, walaupun gw sudah pernah belajar datawarehouse dan datamining secara wacana (teori). Bahkan, Crystal Report saja (yang hampir obsolete semenjak ada SSRS) gw gak tahu prakteknya.

So, apa saja yang gw pelajarin di training barusan?
Gak akan gw jelasin secara detail disini, karena terlalu norak dan gw juga gak terlalu faham.
Yang pasti, gw harus buru-buru pelajarin arsitektur SQL Server terlebih dahulu sebelum perlajarin hal-hal lainnya. Katanya sih, itu yang paling penting.

Comments on: "Training SQL Server" (1)

  1. mas, bisa di jabarkan lagi tentang arsitektur SQL server nya, saya belum tau tentang SQL server

    trims

Leave a comment