Saya ingin mencapai 70 Kg

7-7-2007 s.d. 8-8-2008

SOS: 😀
Anwar Chandra: 😀
SOS: pa kabar?
Anwar Chandra: baik
Anwar Chandra: kabar kamu?
SOS: so.. so.. Not bad
SOS: not gud also
Anwar Chandra: suwaiyah.. suwaiyah..
Anwar Chandra: kenapa?
Anwar Chandra: ada apa? ada apa?
SOS: ga ada apa2… that’s why, I’m in “so… so…” ;P
Anwar Chandra: heheh
Anwar Chandra: tapi sekarang ada aku
Anwar Chandra: ga berbunga2?
SOS: bunga… bunga…
Anwar Chandra: sayang..
Anwar Chandra: sayang..
SOS: apa?
Anwar Chandra: 1 tahun, 1 bulan, 1 hari.. selamat jadi pacarku ya
SOS: iya… Tq ya…
SOS: sudah selama itukah?
SOS: Ga terasa
Anwar Chandra: iya
Anwar Chandra: kalau berantem terus, jadinya ga terasa ya  xp

ٍsejak 7 Juli 2007, perasaanku tidak pernah banyak berubah.
aku… ehm.. aku… *duh mau ngomong apa ya?*
aku kasih video ini aja deh

* SOS = Someone Special 😀
* nambahin lirik lagu:

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Reff:
Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

Back to Reff:2x

Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta
Hingga dia disini memberi cintaku harapan

Back to Reff:

dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan
dia melhatku apa adanya seakan kusempurna

Give me your love 2x
Now so come on and love me2x
Give me your love 2x
Now so come on and love me 2x

Nothing in this world could come baby love to me
I would tell the world when you give your love to me

Give me your love 2x
Now so come on and love me2x
Give me your love 2x
Now so come on and love me 2x

Comments on: "7-7-2007 s.d. 8-8-2008" (14)

  1. Ga terasa.. sudah selama itu
    Makasih ya sayang…

    Your honey

  2. Wah, ternyata ada yang lagi romatisan disini…
    Permisi, numpang lewat….

  3. @sapimoto, silakan lewat..

  4. ciehhh ciehh
    cuit cuit

    dia nya maliq emang top abis dehh

  5. monsster said:

    haha.. ada yg romantis2 nii..

  6. walah, ada yang mojok di blog :d

  7. Ndra, kok foto pacarnya beda sama foto cewek yg ada di laptop kamu itu?

  8. @Syifa
    :”>

    @bang AL
    sama kok

  9. @bang AL
    eh iya ya
    fotonya memang beda, tapi kan orangnya sama

  10. Bisa pas gitu? Nembaknya udah di skenario ya? Seperti kata Nike Ardila, Dunia ini panggung sandiwara. hehehe.

    mosok sama? hehe.

    *ngompor bentar ah…. :D*

  11. @Es Teh Tawar Manis Panas

    Iya, saya memang sengaja bikin skenarionya.

    7-7-2007 adalah tanggal yang cantik, bukan?

  12. Wah, kamu ketahuan. 😀

    Lalu untuk 09-09-09 apa yang akan terjadi? Saya tunggu tanggal mainnya. Skrg booking tiket dulu aja 😀

    07-07-07 memang cantik sekali. Apalagi yang ditembak juga cantik kan? Pastinya 🙂

  13. […] { 20 Agustus 2008 @ 8:08 pm } · { Ngemeng } { } Kombinasi tanggal yang indah tepat jatuh pada hari ini. Setelah tahun lalu dengan 07-07-07 dan 20-07-2007. Tahun ini pula 08-08-08 dan 20-08-2008. Walaupun 08-08-08 tahun ini menurut beberapa orang adalah tanggal bagus karena angka 8 yang berarti hoki dan keberuntungan, namun karena tanggalnya yang jatuh pada hari jumat yang menurut filosofi orang Jawa kurang bagus. Terlepas dari hal itu, semua itu hanya lah masalah kepercayaan masing2 personal saja. Tapi ada juga yang membuat skenario dengan memanfaatkan kombinasi tanggal tersebut untuk menciptakan… […]

  14. […] postingan terkait pada 08-08-2008 […]

Leave a comment