Saya ingin mencapai 70 Kg

Banyak yang bilang, tanggal 08.08.08 kemarin sangat bersejarah, hoki dan cantik.

Kebetulan hari libur ini saya blog-walking sejenak. Dan banyak menemukan blog tentang 08.08.08.

Mari kita lihat pandangan blogger lain dan saya tentang tanggal cantik tersebut.

Shen Diary

… banyak pasangan berbondong bondong uda mesen di KUA untuk akad nikah hari ini. Selain itu, ibu ibu hamil di RS anak dan ibu pun minta operasi caesar hari ini …

Lily

Hepie bday to my lovely brother in Heaven..
Andaikan aku bisa ikut dia di sana..
mungkin akan lebih bahagia..

….

Unfortunately.. it’z a GREAT date but a BAD day for me!!

Cold Instinct

Supaya ada post di tanggal bersejarah ini.
Hahaha..

I Nyoman Widia

… Wah, gak kebayang sebelumnya, akan bisa berjabat tangan dengan Presiden SBY di Istana pula. Inilah keberuntungan yang patut disyukuri yang terjadi pada tanggal 08.08.08…

Deni Sri SUpriono

….
Saya sih ndak percaya nomer hoki-nomer hokian. Lha, wong udah tanggal 08-08-08 aja, AUD tetep turun terus 😦

Saya nunggu 13-13-13 aja deh :p

Mercinova

… Karena itu segala sesuatu yang mengandung angka 8 dihargai dengan harga tinggi, contohnya nomor telepon 8888-8888 terjual seharga USD$270,723 di Chengdu, Cina, dan seseorang di Hangzhou menawarkan plat nomor kendarannya bernomor A88888 untuk dijual seharga 1,12 juta yuan.

Andri Yadi @ INDC

What happen at that time? Well, nothing special happens for me. At that time, probably I was coding, preparing application and presentation slide for presentation to client later after lunch.
….

timpakul

kosong
:hilangnya nurani

delapan
:derap langkah masa depan

kosongdelapan
:menantikan sebuah keajaiban

[080808:0808]
::kosongdelapandalamruangkosongdelapan

Fiona Angelina

… Kalo 06.06.06 kesannya serem, 08.08.08 kesannya bagus aja. Dan kebetulan di hari bersejarah ini, blog gw baru dibuat …

gembelgedez

… Hari ini tanggal 8 bulan 8 taon 08 semoga menjadi hari yang menyenangkan untuk semua….
Goyaaaaanng ndang nduuuutt teruuuuss berkibaaaaarr …..

mon-ster

… Apalagi orang cina pasti banyak yg nikah deh.. Kan 8 itu angka yg sangat disukai orang cina (katanya sih orang cina suka angka yg nyambung2 gitu ya, ga putus kaya β€œ0β€³ sama β€œ8β€³)…

Langit Jingga

… Buat kami, tanggal itu bisa jadi tanggal baik atau malah tanggal buruk …

Erander

angka delapan itu mempunyai bentuk yang sexy .. coba aja lihat bentuknya .. bukan kah seperti gesture wanita yang berbody gitar ? hahaha πŸ˜† ..

djunaedird

… Angka 8 diasosiasikan dengan kemakmuran dalam kebudayaan Tionghoa …

Saya sendiri nulis blog kemarin dengan judul 7-7-2007 s.d. 8-8-2008.
Sampai jumpa tanggal 9-9-2009, kali ini angkanya putus, semoga tidak banyak yang putus hari itu.

Comments on: "Blogs about yesterday {08.08.08}" (10)

  1. iya. ada2 aja. masa pas tanggal segitu katanya banyak orang tua yang hamil supaya lansung di sesar aja perutnya supaya lahir di tanggal cantik.

    komen cold instinct lucu banget ahhahaha

  2. Hatchim.. Saya bersin…
    Tgl 08.08.08 saya ga ngapa2in, malah bolos sekolah. Nntn MAA, nntn pembukaan Olimpiade Beijing d TVRI. Lewat begitu saja…

  3. olimpiade juga dibukanya tanggal 08-08-08 Pk 08:08:08. Fenomena yang langka, yang hanya bisa terjadi sampai tahun 2012 nanti… hehe.

    ~ada rencana untuk 09.09.09? πŸ˜›

  4. Rekapitulasi postingan tentang 8.8.8 ya pak hehehe πŸ™‚ nice.

    Pada tanggal itu, pada sore hari saya justru sibuk sampe malam pak πŸ˜‰

  5. wah.. banyak ya… πŸ™‚

  6. emank hari yang langka,, baru dateng lagi 8 agustus 2088

  7. tahun depan 09.09.09 gw buat apaan ya? hehe πŸ˜€

  8. Kadang2 hal2 yg biasa bisa dijadikan hal yg luar biasa…

    Sunguh Fenomena yang aneh πŸ˜€

  9. 080808???hoki ga hoki sama aj kayak hari2 kp gue,tetap berkutat dengan AUTOCAD dikantor…cape deh…
    090909…smogaaaa gue udah bener2 lulus dan pergi dari dunia FTUI nan GILA:P
    ISUISUISU:denger2 adeklo punya anak!!!buktinya pic.FSnya ada bayi[hayo anak sape??]—>malah bergosip,hehehehehe:P
    GBU

  10. rajin sekali Bang…
    nyari2 sampe segitu banyak… πŸ˜€
    Kalau buat saya, angka 080808 hanyas sebuah nomor cantik. Kaya no hp aja… πŸ™‚

Leave a Reply

Tag Cloud

