Saya ingin mencapai 70 Kg

Sebelum Inter Milan meraih treble, Jose Mourinho bukanlah pelatih favorit buat saya. Salah satu kriteria pelatih favorit saya adalah tidak songong. Tapi kayaknya saya yang kolot, kriteria terakhir harus saya hapus karena saya melihat sifat songong ini adalah kelebihan dan terkadang menjadi cara yang dipakai beliau untuk menyemangati anak asuhnya. Treble adalah bukti nyata, saya harus mengakui itu.

Bukan hanya mulai kagum, saya berharap beliau melatih Manchester United suatu saat nanti ketika Sir Alex mundur. Namun saat ini katanya dia ingin menaklukkan Spanyol, isunya adalah ke Real Madrid. Hmh, dengan skuad sehebat Real Madrid sekarang, sepertinya sangat mungkin bagi Jose Mourinho untuk meraih treble lagi, bahkan musim depan.

My history as a manager cannot be compared with Frank Rijkaard’s history. He has zero trophies and I have a lot of them…

Leave a Reply

Tag Cloud

