Saya ingin mencapai 70 Kg

Pagi ini Kuwait seperti terkubur di dalam selimut debu yang walaupun tidak terlalu tebal, namun sudah sangat menyebalkan. Kita biasanya menyebut hujan debu, weather widget di HTC Hero saya menyebutnya Hazy Sunshine.

Cuaca termasuk hal yang paling menyebalkan bagi saya selama di Kuwait. Sering saya berandai-andai, cuaca Kuwait yang adem seperti kampung kakek saya di Laguboti, udaranya segar dan pemandangan yang hijau. Ah, sudahlah..

Sapa suru datang Jakarta Kuwait..
Sapa suru datang Jakarta Kuwait..
Sandiri suka, sandiri rasa
Eh doe sayang

Foto yang diambil dari jendela

Comments on: "ngeblog hari ke-6: Hazy sunshine" (1)

Leave a Reply

Tag Cloud

