Saya ingin mencapai 70 Kg

AnwarChandra.Com

UPDATE: KEMARIN SUDAH UP & RUNNING, TAPI ADA MASALAH AKHIRNYA SAYA PUTUSKAN UNTUK PINDAH HOSTING. SEMOGA HOSTINGAN INI GPL (GAK PAKE LAMA).

UPDATE: KEMARIN SUDAH SAYA BERUSAHA UNTUK PINDAH HOSTING. TAPI ADA SEDIKIT MASALAH TEKNIS. YAUDAHLAH, LANJUTKAN DISINI AJAH

AnwarChandra.Com

learning by teaching project gagal total, tapi semangatnya belum. Bahkan kali ini saya sampai memunguti dinar-dinar yang tercecer dan membeli domain AnwarChandra.Com demi menyegarkan semangat itu.

aneh juga. mau belajar kok mesti beli domain baru

Disana gw kurang lebih menulis tentang WPF, ASP.Net & SQL Server. Tapi rencananya mau nulis tentang Kuwait juga plus sedikit bumbu curhat bila diperlukan. Ahaha sama aja doong jadinya 😀

(mungkin,) ini postingan terakhir di sini. Jadi untuk terakhir kalinya saya mengucapkan terima kasih buat tim wordpress, dan para readers.

bye

Comments on: "AnwarChandra.Com" (2)

  1. Dinar yang tercecer 🙂

    selametan dulu donk sebelum pindah alias makan2 🙂

  2. boleh juga makan-makan, tapi dibayarin biaya hosting + domain ya?

Leave a Reply

Tag Cloud

