Saya ingin mencapai 70 Kg

Kuwait banjir?

Anggapan saya tentang timur tengah yang kering kerontang, kini sirna sudah tersapu air hujan, 3 hari yang lalu. Sebelumnya saya berpikir peribahasa sedia payung sebelum hujan tidak berlaku di sini. Tapi saya salah, seharusnya saya sedia payung juga *ya setidaknya topi*.

air hujan

Hujan rintik-rintik mengiringi perjalanan kami. Sempat bingun apabila sudah tiba di halte bis. Apakah saya harus sakit esok hari demi menyeberangi jembatan penyeberangan? *Untungnya, Adien bersedia meminjamkan topinya, thx din*

kuwait_banjir

Gambar diatas sangat provokatif. Beberapa teman saya di plurk tidak bisa menghindari tipu-tipu saya : “Kuwait banjir”. Padahal, cuma jalanan itu saja yang banjir lainnya tidak.

😀

Comments on: "Kuwait banjir?" (5)

  1. sebelumnya udah pernah ujan??? mungkin lae nyampe sana, kuwait dapet berkah. hehehe…

    btw, plurknya apah??? add me on http://www.plurk.com/rudyjuandi ya!!!!

  2. ini moto pake apaan? kok kualitasnya gitu sih?

    *kabur*

  3. kirain di kuwait ntu panas mampus, ternyata eh ternyata….

    banjir boo’……
    🙂

  4. Got nya buntu ya? keselek pasir 🙂

    UBuntu sih. Apa hubungannya? 🙂

Leave a Reply

Tag Cloud

