Saya ingin mencapai 70 Kg

10 facts/habits about me

Time for meme.
Meme ini dipersambungkan dari agung.

Saya akan membagi menjadi 5 fakta dan 5 kebiasaan, tentunya telah disaring yang baik-baik dan enak didengar saja.

5 facts about me

  1. Beberapa kali orang lain mengira saya orang korea maupun cina. Mata boleh sama sipit, rambut boleh sama lurus, tapi faktanya saya 100% orang batak
  2. Ada yang bilang saya mirip orang ini >>
  3. Berat saya ketika tiba di Kuwait adalah 5* Kg, sempat naik sampai 60 Kg tapi turun lagi menjadi 5* Kg. Orang bilang di Kuwait saya bisa cepet gemuk, tapi faktanya saya sulit gemuk. Jadi jangan terlalu berharap saya gemuk di kemudian tahun.
  4. Sebagai programmer yang mendalami .net framework, banyak yang berasumsi saya menginstall Visual Studio, Windows, SQL Server yang dibajak untuk belajar dan mengembangkan produk. Faktanya, sejak tahun 2006 saya menggunakan barang-barang asli untuk laptop pribadi.Saya diberikan gratis dari MSDN AA, dan memiliki serial number sendiri. Sejak saat itu saya hanya memakai barang2 asli untuk laptop pribadi
  5. Saya takut ketinggian.

5 habits about me

  1. Kerja malas, ngeplurk rajin
  2. [Ctrl] + C lebih dari sekali untuk meng-copy
  3. Selalu kehilangan alat tulis
  4. Bangun dari tempat tidur pukul 8 KSA, berangkat ke kantor pukul 9 KSA.
  5. Tidak mudah mempelajari bahasa yang lain, bahkan belum lancar berbahasa batak

sesuai dengan aturan berikut:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Maka saya harus mempersambungkan meme ini ke kalian:

  1. Alfred Alinazar
  2. Anthony Steven
  3. Didats Triadi
  4. Es Teh Tawar Manis Hangat
  5. Katherine Arta
  6. Lena
  7. Randu Aditara
  8. Hilmy & Marina
  9. Danang Pramudya
  10. Plurkers
Comments on: "10 facts/habits about me" (4)

  1. Nomor 2 saya juga sering tuh. Kesannya ga afdol klo cuma ctrl + c sekali. Hihi

  2. Kebiasaaan 3 dan 5 saya juga punya.

    Orang bahasa Indo saya aja masih galgepan. :mrgreen:

  3. Ow Saya juga di passing ya. Di long shot ah 🙂

    Es Teh Tawar Manis Hangat Jadi apaan tuh 🙂

  4. […] { 17 Nopember 2008 @ 6:03 pm } · { Ngemeng } { } Time for meme. Meme ini dipersambungkan dari Perantau Di Negeri Pasir yang Harga bensin lebih murah daripada air dan sekarang punya HTC Diamond […]

Leave a Reply

Tag Cloud

