Saya ingin mencapai 70 Kg

Ruwatan, kesurupan massal?

Dulu, waktu masih muda sekitar SD atau SMP, saya suka sekali cerita-cerita serem. Tapi sekarang saya kurang begitu percaya dengan kesurupan. Kenapa ya?

Apalagi kalau kesurupannya bareng-bareng sama teman-teman dari SMA yang sudah langganan kesurupan, hattrick bo! seperti yang diceritakan kompas disini.

Kalau saya percaya dengan kesurupan (obsession) ala star-mild.

Comments on: "Ruwatan, kesurupan massal?" (4)

  1. Percaya aja sih.. Soalny tmn saya prnah ksurupan

  2. aku pernah kesurupan, sehingga teman2 pada bingung

    kejadiannya di kaliurang, ketika kita sedang ngadain gathering

    akhirnya aku bisa dilepaskan dari kesurupan oleh temanku yang ahli menghilangkan jin dsb [namany abudi dari de brito]

    he..he..he… begitulah cerita yang kukarang dan kupraktekkan di saat gathering mahasis teknik sipil tahun 1979

  3. i’ve been there dude

    😀

    ~smoga gag pernah kesurupan lagi gw
    ~huh

  4. perlu memeriksa:)

Leave a Reply

Tag Cloud

