Saya ingin mencapai 70 Kg

Welcome, HTC Diamond

Good bye, Sony Ericsson K850i.

Comments on: "Welcome, HTC Diamond" (11)

  1. Sony Ericsson K850i, saya buka dengan harga KD 80

    *gag serius*

  2. Danang Pramudya said:

    ok then.. tell me about HTC product.. Is it good???

  3. @Danang

    tergantung kebutuhan, kalau buat gw bagus banget karena bisa make GPS, jadi gw gak bingung lagi kalo mau muterin Kuwait

  4. Danang Pramudya said:

    really? the next question: berapa harganya?? yg kedua: apakah produknya bandel (tahan banting)?

  5. @Danang,

    harga you bisa cek lah di toko sebelah.
    tahan banting atau tidak, gw belum pernah cek.

    ~ehNang
    ~MasihBikinScript?

  6. Danang Pramudya said:

    masih-masih… kenapa? gw lagi nyiapin materi buat layar lebar nih.. doakan yahhhh… :p

  7. @Danang, good luck man!

    😀

  8. […] kantor, kisah ini menjadi perwarna hari itu. Dan betul dugaanku, Komentar Andra yg baru saja punya HP merek HTC ini tidak jauh dari yg aku duga sebelumnya. Aku pikir dia ada benarnya juga, kenapa pakai HP yg […]

  9. Wah, lama ngak buka blog situ, begitu buka langsung ganti and pamer Hp dia. Tambah makmur aja di Negeri Pasir penuh Menara. 🙂

    Posting Review Donk.

    btw, Kok gambarnya jelek ? 🙂

  10. siapa tuh cewe yg baju kuning???

Leave a Reply

Tag Cloud

