Saya ingin mencapai 70 Kg

Berat badan naik 4 Kg

Beratku naik 4 Kg sejak Maret 2008 baru tiba di Kuwait.

Anwar Chandra sudah 60 Kg

Anwar Chandra sudah 60 Kg

Winter November – Januari, kesempatan gw naikin berat badan. Semoga pulang ke Indo bulan Februari sudah 70 Kg. Fantastis!!

Comments on: "Berat badan naik 4 Kg" (6)

  1. buset…andra gendud..
    gag kebayang

  2. 60 masih kurus
    70 belum gendud
    mudah2an 1.5 tahun lagi bisa 80, baru bisa dibilang gendud 😀

  3. wuih andra..60kg, mantap surantap…boleh ndut ndra..tapi jangan sampai buncit.. :D..

    wah ndra gw ama lo cuman beda 5 kg doank nii..Gw naik nih semenjak pindah dari kunti… 😦

  4. menabung KOLESTROL pak???
    tidak baik loh…^^
    GBU

  5. haha.. itu mungkin cuma pengaruh gravitasi, Ndraa..
    Kuwait kan lebih deket ke kutub ;p
    Tp.. udah hebat kok.. terusin naekin berat badan, biar empuk.. hehe..
    Atau..
    mungkin karena kmu ga pernah maen bola lg.. hehe

  6. @Babenk
    pindah dari kuntilanak?

    @lena
    saya menabung gizi kok

    @IraRa
    he?
    eh iya ya?

Leave a Reply

Tag Cloud

