Saya ingin mencapai 70 Kg

Laptop baru

Sejak 1 minggu yang lalu, saya adaptasi lagi dengan laptop baru kantor. Layarnya lebar, saya suka sekali layar lebar: 17.1″

gimana? kelihatan segar dan bening bukaan?
eh eh.. spesifikasinya juga lebih canggih dari sebelumnya 😀

boleh lah ya..?

Advertisements

Comments on: "Laptop baru" (12)

  1. Boleh banget! Layar 17.1′ enak bwt nonton DVD.. hehe.. tp kayaknya kurang portable.

  2. makan makan.. XD

  3. @zao, kalau laptopnya buat gw gak apa-apa kita makan2 😀

  4. beh..bening beneeeer..haaah!!! *liat modelnya*
    halah

    bagi atu donk laptopnya..

  5. Beh…., mantab abis Bang.
    Itu laptop buat dibawa2 kan?

    Ga gedhe banget ya? (sekalian buat tameng kalau ada peluru nyasar :mrgreen: )

  6. @randu, minta? beli dong!

    @agung, kegedean sih jadinya tp gpp lah yg penting asik

  7. @gung, eh kegedean. ngelihat yang mana gung?

  8. ah ga efektif dan efisien…mending yang ramnya dan hardiskny gede skalian dah,fisikny mudah dibawa2…kalo laptop layar sebesar itu dibawa kemana2 kliatan banget MINTA DIRAMPOK,kalo cukup nekat ga mao dirampok bisa juga pukul prampok pake layar sebesar itu…dijamin bonyok:P

  9. harddisknya 250 :-p

    dirampok? emangnya Jakarta?

  10. Haha…, betul…betulll….
    Soalnya ga di Jakarta ya… 😀

    Yang gedhe ya laptopnya. Aduh…., 🙄

  11. Mantap sih mantap, tapi beratnya itu loh.
    Laptop kantor saya aja 15,4″. Enak sih layarnya gede. Tapi kok saya malah pingin punya yang kecilan aja. Biar ngak berat 🙂

    Bening dan segar banget ceweknya 🙂
    Laptopnya tidak sebening dan se-segar ceweknya 🙂

  12. Berapa duit bang laptopnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: