Saya ingin mencapai 70 Kg

Cerpen walking

Bukan blog-walking atau youtube-walking tapi ini adalah cerpen walking!

Karena ketahuan mengintip Catatan harian seorang preman.

catatan harian seorang preman - cerpenista

catatan harian seorang preman - cerpenista


Saya hampir dibunuh. Untungnya saya diarahkan Sopkadal
profil sopkadal - cerpenista

profil sopkadal - cerpenista


Untuk pura-pura ikutan kencan di danau
kencan di danau - cerpenista

kencan di danau - cerpenista


eh hoalaaah disana ketemu sama si ammar
profil ammar - cerpenista

profil ammar - cerpenista


saya pun minta perlindungan. eh dia malah ngajakin saya berkeliling dunia
berkeliling dunia - cerpenista

berkeliling dunia - cerpenista


naik pesawat pribadi milik RaisFawwazi
profil raisfawwazi - cerpenista

profil raisfawwazi - cerpenista


yang kebetulan ingin terbang ke Jakarta untuk menyerahkan Laporan Kejuaraan Sepakbola Tingkat Kelurahan
laporan kejuaraan sepakbola tingkat kelurahan - cerpenista

laporan kejuaraan sepakbola tingkat kelurahan - cerpenista


Kepada surat kabar penyampah ria Junkeria.

daftar junkeria - cerpenista

daftar junkeria - cerpenista

TAMAT.
Cerpen walking telah ditamatkan.

Akhirnya lamaran kerja saya diterima oleh Junkeria.

bukti penerimaan

bukti penerimaan


Tapi saya bukan diterima menjadi reporter, melainkan koki. Akhirnya tugas pertama saya belajar cara memasak nasi goreng brutu.
cara memasak nasi goreng brutu - cerpenista

cara memasak nasi goreng brutu - cerpenista


karena itu makanan kesukaannya discodisco.
profil discodisco - cerpenista

profil discodisco - cerpenista


biasanya, discodisco makan nasi goreng brutu dicampur kutil di kaki pak habil
kutil di kaki pak habil - cerpenista

kutil di kaki pak habil - cerpenista

Duh Gusti! ada-ada aja permintaan si discodisco ini.. saya jadi mentok lagi.

gabung duhgusti - cerpenista

gabung duhgusti - cerpenista

TAMAT.
Cerpen walking telah ditamatkan.

Lebih baik saya pindah perusahaan. Untung saja PT. DuhGusti mau menerimaku sebagai manager.

join duhgusti - cerpenista

join duhgusti - cerpenista

Tapi manager Koki juga 😀 kerjaannya tetep aja masak. Saya disuruh Making ‘Know’ Fry Catch-Up (Membuat Tahu Goreng Kecap)

Making 'Know' Fry Catch-Up (Membuat Tahu Goreng Kecap) - Cerpenista

Making 'Know' Fry Catch-Up (Membuat Tahu Goreng Kecap) - Cerpenista

cape deeeehh..

TAMAT.
Cerpen walking telah ditamatkan.

Comments on: "Cerpen walking" (4)

  1. Sudah diappruf di junkeria kan?

  2. ok, pak ketua kelas.

  3. Lanjutin lagi dong

Leave a Reply

Tag Cloud

