Saya ingin mencapai 70 Kg

My Tabular Stats

Saya baru saja menganalisa tabular stats dari blog ini.

statistik dari blog saya.

anwarchandra.wordpress.com's tabular statistics


kesimpulan: tulisan saya semakin banyak sering dibaca.

buat yang ngeblog di wordpress. bukaaa doong.. 😀

Comments on: "My Tabular Stats" (9)

  1. blogger ngetop dong :p

    salam kenal..

  2. hahaha jadi ketauan donk traffik kamu 🙂 tapi bagus kamu jujur dan terbuka… jarang loh yg kayak gitu…sy pribadi ogah hahaha

  3. @galih:
    yoi dong B-)

    @uwiuw:
    oow aku ketawuan
    terus kalau ketauan, kira-kira saya rugi apa ya?

  4. Wah…

    Keren.
    Btw, cara ningkatin ketenaran suatu web di jagat raya ini gimana sih?

  5. Fitur keren tuh, hehe

  6. @agung, kalau ketenaran sebaiknya bertanya ke om Roy Suryo.

    @anthonysteven, keren abis dot com

  7. Nih saya buka…

    ~dapet apa nih? hehe

  8. @charles, mana?
    belum dibuka?

  9. Ada Selebriti baru 🙂

Leave a Reply

Tag Cloud

