Saya ingin mencapai 70 Kg

Alasan blogger sibuk

Sebelum anda bertanya: “Kok gak update blog lagi?”

Saya perlu menjelaskan mengapa para blogger sering sekali sibuk mengupdate blog. Ini adalah 20 diantaranya:

1. Karena blogger adalah freelance programmer.

Hari ini kerjaan programming benar-benar akan memakan waktu kerja saya hari ini. Selain karena task dari kantor dan beberapa project freelance saya, juga dikarenakan

2. Keasyikan ngeplurk.

Maaf saya jarang ngupdate blog, Maaf jarang membalas komentar, Maaf jarang membalas email, karena… Maaf lagi sibuk

dan lagi keasikan nge PLURK.


3. Males.

Sudah sebulanan tidak update ini blog deh. Sok Sibuk, padahal males aja sebenernya. Hiks. Sampai hari ini kondisinya masih males. Tapi, mo update dikit lah, meski saya tau update-an ini gak akan bermanfaat untuk anda :-D.

4. Masih anak SMA, sibuk.

5. Error 404 – Not Found [Portal Gadis Bugil Indonesia].

Error 404 – Not Found

6. This Account Has Been Suspended.

Please contact the billing/support department as soon as possible.

7. Flashdisk rusak, password hilang.

Berawal belum sempat bikin backup semua data di flashdiskku hilang karena fdisknya rusak. Flashdisk masih bisa aku retur karena masih garansi, tapi data hilang semua padahal berisi file-file penting seperti file password.

8. Banyak yang harus diceritain, jadi males.

hhhhaaahhhh,,,, mau ngomong apa ya……? ddduuh,, sebenernya banyak bangget yang mau diceritain nih…. tapi takut jadinya panjang banget en yang baca jadi males. hohoho

9. Bisnis mengalami peningkatan.

Tanpa bermaksud berdalih, alhamdulillah dalam aktivitas off-line alias di bisnis dan bidang lain yang saya geluti sedang mengalami peningkatan. Ini menyebabkan saya sulit in-touch dengan internet tiap hari. Apalagi orang-orang di sekitar saya pun sedang sibuk pula. Untuk itu saya minta maaf.

10. Pulang ke Tegal.

Loh..kok cuma pulang kampung sampai nggak bisa ngeblog? Iya sih, Tegal memang bukan daerah terpencil; warnet-warnet gampang ditemui (sayangnya kalau warteg susah dicari).

11. Sok sibuk.

Ngomong-omong soal sibuk, maka bagaimana sebenarnya ngukur value dari kesibukan kita?. Gampang, coba rasakan saja dan pastikan apakah kesibukan kita masuk kategori aktivitas atau produktivitas. Kalau hanya sekedar aktivitas, yaaaaaah … valuenya pasti rendah, tapi kalau masuk kategori produktivitas … wow, ini baru mempunyai value.

12. Masalah manajemen waktu.

Konklusinya? oke deh ternyata kita butuh manajemen, perencanaan ketika masalah menjadi semakin kompleks maka kita dapat lebih mudah mengelolanya.

13. Punya usaha baru.

Emang sih aku juga punya karyawan. Tapi, ya itu tadi namanya juga baru buka usaha, ga bisa ngandalin karyawan aja. Mumpung jadwal perkuliahan masih belum aktif, itung-itung belajar memasuki dunia baru, dunia bisnis. Ternyata, memasuki dunia baru dengan hal-hal baru itu mengasyikkan, menegangkan, penuh tantangan, seru. Pokoknya, exciting banget dech….(penasaran kan..?)

14. Menjadi koordinator acara 17-an.

Apalagi di campus mulai hari senin yang lalu sampai tanggal 22 agustus 08, aku bener-bener sibuk oleh urusan sebagai koordinator acara lomba 17-an .

15. Kombinasi antara nggak ada ide, nggak mood dan malas.

16. Karena saya benar-benar sibuk.

Sebelum anda bertanya: “Kok gak update blog lagi?”

Saya perlu menjelaskan mengapa para blogger sering sekali sibuk mengupdate blog.

(1 – 16 skipped)

17. Karena saya benar-benar sibuk.

Sebelum anda bertanya: “Kok gak update blog lagi?”

Saya perlu menjelaskan mengapa para blogger sering sekali sibuk mengupdate blog.

(1 – 17 skipped)

18. Karena saya benar-benar sibuk.

Sebelum anda bertanya: “Kok gak update blog lagi?”

Saya perlu menjelaskan mengapa para blogger sering sekali sibuk mengupdate blog.

(1 – 18 skipped)

19. Karena saya benar-benar sibuk.

20. Bagaimana dengan anda?

Comments on: "Alasan blogger sibuk" (16)

  1. thanks for visit my site… 🙂

  2. hahaha, beneran kok saya sibuk

  3. hahhaahahhaaha…. eh tapi bener, saya itu lagi sibuk, banyak yg harus dikerjakan dan dipikirkan belakangan ini, plus …. lagi seneng2nya sama mainan baru … PLURK

  4. Hmm, alasan no. 3 itu yang paling umum.
    No. 14 paling nggak umum 😀

  5. weleh2… tebar jangkar dimana2…
    saya sibuk lagi nulis es ii be uu kaa…. 🙂

  6. @az&fa,

    daripada cuma kasih alasan sibuk, mending sekalian cari temen yang sama-sama sibuk 😀

  7. Karena lg gak mood?

  8. hemmmm…krn MACET OTAK buat ngeblog…

  9. karena lagi sibuk manuver buat dapet promosi xD
    begitu promosi langsung update hihihihi

  10. karena bloger bukan pekerjaan tetap. bloger sbg freelance. setuju

  11. karena blogger manusiawi ….. maaf sibuk …

  12. blog saya gak diupdate kok gak ada yg tanya ya?

  13. Thannk you deh, itu saya anggap sebagai menerima alasan saya. Hehehe

  14. daripada posting ditulis tapi remedial diraih?

  15. nggak up-date karena lagi nggak pingin, lagi sibuk, lagi males, sibuk lagi, pura – pura sibuk, menyibukkan diri, nggak mood, kerjaan di kantor banyak, sibuk (menyibukkan diri/pura-pura sibuk).

  16. wakakakakaka
    asli ngakak gw

    alesan2 itu bener semua tuh..
    =))

Leave a Reply

Tag Cloud

