Saya ingin mencapai 70 Kg

Sony Ericsson K850i

Sobats, ini camera phone pertama gw.

akan kuabadikan jejak-jejakku di kuwait dengan ini.

Comments on: "Sony Ericsson K850i" (11)

  1. hihi..
    Selamat ya!

    Sering2 kirim photo+video, Oce?

  2. lah, gw kira elu mo sabar dulu sampe akhir bulan biar dapet htc…

  3. HTC 2 bulan lagi, dats.

  4. Foto2 nya juga dibagi di sini ya…

  5. @agung firmansyah

    Foto-foto tentang kuwait, akan saya share di jejakuwait.com

  6. cieeeee…. camera phone baru nih yeee…..

  7. […] & my Backbone Gw kok belakangan ini susah tidur ya? « Sony Ericsson K850i Kido HUT RI […]

  8. Sejak hari kamis, kemarin, hari ini dan minggu besok dia ditangan Didats.

    Semoga besok pagi kembali ke tanganku, masih dalam keadaan suci.

  9. […] Good bye, Sony Ericsson K850i. Tags: HTC Diamond, Sony Ericsson […]

  10. sony k850i jelek..
    suka mati2 sendiri..
    baru ajah beli da musti d format..
    baru format ga sampai 1 bulan mati total agi sendiri..
    pada haL gw suka sama k850i..
    tapi cape juga kalau musti d format mulu..

  11. @sasha:
    punya saya nggak begitu kok. sasha beli yang second kali..

Leave a Reply

Tag Cloud

