Saya ingin mencapai 70 Kg

Layar Biru

Teman yang sudah lamaaaa sekali hampir kulupakan, menyapa saya kembali ketika saya sedang menyalakan iTunes.

Anda sudah bertemu dengan teman lama anda? coba iTunes.

Advertisements

Comments on: "Layar Biru" (7)

  1. Wakaka, Blue screen kesayangan jaman 98 and XP (Xtra Problem). Lumayan lama ngak ngalamin juga. Jadi kangen ama temen lama. 😀

    Salam kanget buat temen lama situ. Gimana kabar teman lamanya? hehe.

    btw, Windows apa?

    NB : gambarnya kekecilan. ga kebaca blue screen nya 😀

  2. haha, teman lama ya… btw, di layar besar di olimpiade juga muncul layar biru tuh… ampe heboh…

  3. huahahahahaha…
    kekny format laptop lo mirip punya gue..ckckckck…
    @EsTehTawar
    enak aja XP (xtra problem) justru paling awet dan murah hati tauuuuuu..ckckckckck..

  4. Yaah.. Coba keluar film biru aja..

  5. @EsTehTawar
    Windows XP
    mas teh bisa lihat lebih jelas dengan mengklik gambar tersebut.
    Karena gambar diatas adalah wordpress gallery

    @Charles
    Sayangnya, ga ada gambarnya sih

    @lena
    Len, kayaknya yang awet itu laptop bukan OS
    Eh.. iya deh.. XP memang awet
    *si blogger takut kehilangan pembacanya*

    @coldinstinct
    kreatif..
    Bill Gates aja ga kepikiran sampe sekreatif itu sih

    Thanks for da kumintars 😀

  6. @lena
    No Offense, no harsh feeling OK.
    Udah terjawab oleh Andra. 😀

    Takut kehilangan pembaca atau pengomentar? 🙂

    @Andra
    Setelah di klik juga masih kecil banget. Cuma 300×225 px. :). Apa harus pake kaca pembesar? Ngak ada tanda bintangnya sih 😀

  7. @EsTehTawar,
    itu sudah paling besar.
    sengaja gambar kecil, supaya cepat uploadnya.

    *buru-buru mode on*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: