Saya ingin mencapai 70 Kg

Rizal Mallarangeng

*Mohon maaf belakangan ini tulisan saya gak penting semua*

on Youtube
Walaupun mengaku belum masuk partai *katanya begitu*, tapi Rizal Mallarangeng sudah keluarin Album sebelum musim kampanye tiba. Kedua singlenya *kalau 2, double dong ya*, Sabang Merauke dan Zamrud Kathulistiwa. Kemarin saya youtube-walking dan menemukan 2 video tersebut.

on the Blog
Dari petunjuk mbah, saya menemukan lagi sebuah blog, Rizal Mallarangeng for President. Bukan hanya sekedar menulis blog, RM juga melakukan blog-walking ke Mas Kopdang.

RM 09 Everywhere
Nah setelah saya mampir di blog tersebut, terkejut my heart. RM ternyata ada dimana-mana: facebook, flickr, flixter, friendster, Hi5, Multiply, Myspace, Orkut, Podcast dan WordPress.

Yang muda yang moderen..
RM tahu saja memanfaatkan Youtube dan blog untuk kampanye.

lagi-lagi disclaimer: saya bukan tim sukses RM. Suer!

Comments on: "Rizal Mallarangeng" (10)

  1. Mas Kopdang said:

    Betul Om Andra!
    BlogWalking liat kali aja ada BlackCampaign tetang dia..
    😛

  2. Saya gak ngerti politik, mana sanggup bikinin black campaign 😀

  3. Rizal Mallarangeng for presiden? kira2 ada yang pilih ga yaaa?? 🙂 🙂

  4. Bang, itu blog beneran dia yg bikin? Autentivikasi-nya terjamin g?

  5. Bung Rizal Dangduters juga toh. indonesia banget. selamat deh buat Kampanyenya.

  6. saya gak mau pilih rizal…

  7. Pertama ngak ngeh lihat RM sering nongol di salah satu televisi berita ituh. Kirain Anchor nya atau lagi promosi acara barunya. Ternyata pas lewat di semanggi, baru ngeh pas lihat billboard segede gajah ituh. Apalagi di pojoknya ada tulisan RM 09. 😀

    Untung bukan KM 09. Apalagi di sebelahnya Jalan Tol. hehehe.

    Model kampanye nya kok mirip2 kayak Obama yang nyerang lewat sosial networking. 😀

    Bener seperti kata Master Marketing tersohor itu, Sekarang jamannya horizontal networking, bukan vertikal lagi.

  8. Ehhm… ati2 Bang Rizal, jangan terlalu fokus ama kampanye melalui networking,, bangsa kita nih masih zaman2 peralihan antara networking n manual…. jadi mayoritas penyoblos berasal dari kaum non-networking… Yang penting tuh faktor kharisma klo saya bilank… SBY aja yg bukan tokoh politik bisa menjadi president karena kekharismaannya… Bang Rizal pasti lebih bisa pastinya, faktor kharisma ada, political inteligence juga punya….

  9. […] Bukan blog-walking atau youtube-walking tapi ini adalah cerpen […]

Leave a Reply

Tag Cloud

