Saya ingin mencapai 70 Kg

Dangdut vs Kangen band

Ndoro mendadak dangdut, bukannya menuliskan permohonan maaf bila ada salah-salah kata kepada …. emmh.. Kopitozie Kangen Band.

Ya itu urusan dia sih. Auah.

Gw jadi pemain jazz ajah. gak jelas mau ngapain. gak punya pola yang jelas *sotoy, emang jazz kayak gitu?*

Cuman iseng aja cari buangan traffic.

😀

Advertisements

Comments on: "Dangdut vs Kangen band" (6)

  1. Terjebak trekbek ^^

  2. sering-sering ya tole..

  3. hehehehe katipu deh gue..salam kenal..triknya jadi inspirasi nih

  4. post deh.. biar gak agak imbang antara yg ngeklik sama yg komen :p

  5. 😀

  6. kejebak tretbek juga *sigh*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: