Saya ingin mencapai 70 Kg

Tertidur

Apabila hari libur tiba, saya di rumah hanya tidur dari pagi-siang-sore. Akibatnya, saya susah tidur malam. Pernah saya mencoba tidur dari jam 11 malam sampai jam 2 pagi belum tidur-tidur juga.

Kemarin malam saya pun agak susah tidur, sudah jam 10 malam tapi belum ngantuk juga. Inikah yang namanya amnesia? eh maksudnya insomnia?

Akhirnya saya baca-baca buku besar SQL Server 2005. Mengantuk. Tertidur.

Semoga bermanfaat.

Comments on: "Tertidur" (3)

  1. iseng saja baca buku “gituan” 😆

  2. hihi… coba baca alkitab, Ndra. Banyak keuntungan tuh. Iman makin kuat, mata jg udah PASTI ngantuk,,, hihi ;p

  3. @agung
    ‘gituan’?

    @katherine
    eh.. eh.. nakal yaa.

Leave a Reply

Tag Cloud

