Saya ingin mencapai 70 Kg

Jalan kaki

Saya baru saja jalan kaki dari rumah ke Gulf Bank. Jaraknya tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat. Kira-kira dari Gedung Fasilkom sampe gerbang kutek, atau 2 kali dari jarak kantor ke halte bus deket Bizza hut.

Saya jalan mulai dari jam 5 lewat *lupa lewat berapa*, sampe sini jam 6.30. Udara musim panas masih sangat terasa. Walaupun saya jalan kaki cuma pake kaos aki-aki yang tipis, tapi tetap saja terasa gerah seperti di Jakarta siang bolong.

Ternyata, untuk sekedar mencari keringat di Kuwait, jalan kaki saja sudah cukup. Kalau mau jogging, katanya orang Kuwait biasa mulai jogging jam 9 malam bahkan jam 1 pagi di musim panas.

Sesampainya di Bank tadi, saya sempet heran dengan pintu masuknya. saya pikir akan terbuka otomatis. ternyata saya harus memasukkan kartu ATM di sebelah kiri terlebih dahulu. Saat keluar dari Bank, barulah pintunya bisa terbuka sendiri.

Di Bank, sempet ngeliat cewek-arab-cakep-naik-taksi-duduk-di-belakang.

😀

Comments on: "Jalan kaki" (2)

  1. Bermanfpaat gimana Ndra? Maksudnya “bacalah buku SQL 2005 jika anda susah tidur” ?

  2. Bang, salah masukkin komentar.

    Mestinya di postingan sebelah 😀

Leave a Reply

Tag Cloud

