Saya ingin mencapai 70 Kg

Marga batak dot com

Bisnis properti bukan hanya tanah, rumah ataupun kontrakan. Beberapa domain marga batak yang terkenal, sudah diambil tapi masih diparkir (those domain are for sale).

1. http://tambunan.com/ *marga gw*
2. http://simanjuntak.com/
3. http://harahap.com/
4. http://sitompul.com/
5. http://sianipar.com/
6. http://aritonang.com/
7. http://gultom.com/
8. http://manurung.com/
9. http://hasibuan.com/
10. http://hutagaol.com/ *jualan email@hutagaol.com*
11. http://napitupulu.com/
12. http://purba.com/
13. http://rajagukguk.com/
14. http://sagala.com/
15. http://samosir.com/
16. http://www.silalahi.com/
17. http://situmorang.com/
18. http://sitorus.com/
19. http://sinaga.com/ *$3,630*
20. http://www.silalahi.com/
21. http://nasution.com/

Masih available:
1. http://www.siagian.com/
2. http://www.pardede.com/
3. http://www.baruara.com/ *marga gw juga, tambunan baruara*

Sudah dibuat situsnya, tapi statis
4. http://munte.com/
5. http://pasaribu.com/
6. http://pohan.com/
7. http://siahaan.com/ *ada forumnya*

Bukan orang batak punya
8. http://batubara.com/ *coal supply beneran :D*
9. http://nababan.com/

Dan akhirnya… ketemu blog
10. http://hutabarat.com/

Apakah benar suatu saat nanti harganya menjadi mahal? 😀

Advertisements

Comments on: "Marga batak dot com" (13)

  1. Pasti jadi Mahal. Mungkin Domain bisa jadi sarana investasi jenis baru ya 🙂

    *buru2 cari dan beli estehtawar.com *

  2. Wah…

    Bener tuh.

    Harus buru2 beli agungfirmansyah.com (apa udah ada ya..?)

    Btw, ente kok punya dua marga?

  3. marga gw cuma satu –> tambunan.
    tapi tambunan itu anaknya banyak, ada baruara, lumban gaol dan lain-lain.. nah gw dari anaknya baruara

    *kok malah tutorial*

  4. asik-asik…
    tutorial tentang marga batak 😀 .
    Wah…, gw baru tau hal-hal semacam ini.
    Maklum, secara garis keturunan, sejauh ini gw (dan seluruh nenek moyang gw, halah…) g punya marga.

    Apa gw bikin aja sendiri ya? Marga Firmansyah. Tp yg punya tu nama dah banyak 😆

  5. Aku rasa akan semakin mahal 😉

  6. Dameria Siahaan said:

    Di dalam daftar ini tidak tercantum marga Pandjaitan.com? Dan juga marga-marga lainnya.

  7. @agung,
    halah

    @Manik,
    sepertinya begitu

    @Dameria,
    Ya banyak banget dong ya

  8. Horas , saya tertarik memperbanyak situs orang batak

    salam sukses slalu

  9. MAHAL BANGET SAMOSIR.COM borong niiiiii yeeee situs samosir.com

  10. halo jangan mahal-mahal harga nya dong situs samosir.com saya juga marga samosir nii lama tinggal samosir kemayoran kasihan dong marga saya (samosirGPH)

  11. Wah sayang sekali tu domain di parkir, mending dimanfaatin. Tapi namanya otak bisnis, berpikir ke depan… ya pasti mahal
    kalau ia, kalau tidak….???

  12. sanjaya hutapea said:

    hidup orang batak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: