Saya ingin mencapai 70 Kg

Mencuci kaki sepulang kantor adalah kebiasaan yang perlu anda terapkan, terutama apabila jarang ganti kaos kaki. Bila tidak, tentunya seisi rumah akan mencium dampaknya. Beuuh sedaaaap!!

Saya pun sore ini berpikiran demikian *bukan karena jarang ganti kaos kaki loh* dan akhirnya bergegas ke kamar mandi. Sesampainya di kamar mandi, saya rasa kebelet pipis dan akhirnya memutuskan untuk kencing terlebih dahulu.

Sembari buang air kecil dan memperhatikan derasnya air yang keluar, saya terhanyut dengan suasana dan akhirnya memikirkan kalimat berikut:

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

kalau tidak salah ingat, seperti itulah. Tak begitu menarik sih, tapi cukup bisa membuat pikiran iseng saya hidup lagi. Tak disangka, proses buang air kecil pun selesai dan saya keluar dari kamar mandi.

Begitulah kalau pikiran mudah bercabang. Ini itu dipikirin, direnungin, dinikmatin. Bahkan, yang ga penting pun bisa menjadi menarik dan membawa keceriaan. Sampai-sampai saya tidak jadi mencuci kaki. Dan membuat saya ke kamar mandi lagi, untuk menyelesaikan misi ‘mencuci kaki’ dengan persiapan dan kongsengterasi penuh: KONSENTRASI! KONSENTRASI! *mbak di rumah kebingungan gak ya?*

Apakah pikiran yang mudah sekali bercabang, suatu bakat positif? Musti bikin riset dulu nih..

Comments on: "Akibat pikiran mudah bercabang" (3)

  1. Saya termasuk ganti kaos kaki dan jarang cuci kaki. Tapi wangi-wangi aja tuh šŸ˜› Mungkin tergantung hati juga ya šŸ˜€

  2. Maksudnya “Jarang ganti kaos kaki”

  3. Tak disangka, proses buang air kecil pun selesai dan saya keluar dari kamar mandi.

    disangkanya ga bakal selesai ya..!? šŸ˜€

Leave a Reply

Tag Cloud

