Saya ingin mencapai 70 Kg

Dituduh jadi PSK itu pasti rasanya tidak enak, apalagi PSK-nya Amit-amit Nasution. Sudah PSK, ‘dipake’ koruptor pula. Koruptornya punya istri pula, dan istrinya pedangdut terkenal pula (Kristina). Nyanyinya jatuh bangun pula aku mengejarmu, namun dirimu tak mau mengerti, kubawakan segenggam cinta, namun kau meminta diriku, membawakan bulan *haiyah kok dilanjut*

Begitulah nasib Eifelian Yonata, yang mengaku sebagai seorang mahasiswi UNPAK, yang saat ini jatuh bangun dicaci oleh bangsa Indonesia. Tapi apa benar Al Amin Nasution korupsi? Haiyah gak penting sih ngomongin AminEifelian Yonata adalah seorang PSK yang sedang kuliah di UNPAK? Jangan-jangan dia kuliah di pontianak.. Eits! Hati-hati kalo ngeblog tentang cewek ini, Efiel ancam somasi media yang masih sebut PSK. Jelas-jelas, dia mengaku ‘bukan wanita bonus’. Jaman sekarang mana ada wanita bonus. Emang sih perwakilan kita di DPR banyak dapet bonus, kalo bonusnya kurang gede pun bisa cari bonus sendiri 😀

ketangkep

ketangkep

Interview dng. Eifelian Yonata (Wanita yg. bersama AlAmin)

Advertisements

Comments on: "Gosip – cewek bonus buat Al Amin Nasution" (15)

  1. mas_amit said:

    pantesan al-amin gak suka yg baju putih,
    dia sukanya yg baju item…. 😀

  2. nama yang panyes sih bukan al amin..tapi si “IMIN” yang ga kuat nahan syahwat…

  3. oh begitu toh…

  4. kayaknya sudah sifat dasar para pejabat2 ngak bener nih.

  5. @yoyok
    baju putih kuntilanak dong.

    @dobelden
    ya begitulah masa ya begitu dong 😀

    @aRul
    semoga kita gak begitu deh

  6. Ha..yah,

    Susah sih, kalo gw juga dalam posisi Amin kaya-nya kaga nahan juga.
    Apalagi giginya pake kawat gitu….pastilah kerasanya…gimana gitu…he..he..(just kidding bro…)
    Cuman yang pasti kasian emak-nya dech…maafin kita ya bunda mudah2an pada kuat dech.

  7. heheh…
    oooo ini toh yang jadi bonus itu?

  8. arifrahmanlubis said:

    salam hangat.

    saya mencoba menyikapi. begini :
    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/2008/07/09/rekaman/

  9. @oyon
    jangan jadi DPR kalo gitu *laa apa hubungannya?*

    @masdhenk
    wuis, jaman sekarang ga ada bonus

    @arif
    baiklah, saya menuju TKP

  10. lha dalah….
    kaya ngene iki toh tlatah Batavia iku???

    tak dongakne anggota Dewan padha awet urip, ben terus gawe dosa…
    mugo mugo

  11. Kalo bener begitu, wah orang ini dosa bertumpuk – tumpuk! Udah jatuh, tertimpa tangga, kecebur kali, digigit anjing lagi.

  12. bukan_sontoloyo said:

    Mustinya namanya bukan Al Amin, tapi Al Laknat atau Alkhianat karena mengkhianati amanat. Partainya partai Islam lagiii….. Memalukan, julukan untuk Rasulullah kok perilakunya begitu.

  13. sekedar info saja, ce tersebut memang dari dulu udah ga beres.
    sekarang bukan saja kristina yang dirugikan tetapi keluarga teman saya pun ikut dirugikan gara-gara berteman sama eifel hidupnya sekarang jadi ikut bandel, sudah hampir satu minggu anaknya tidak pulang dan ternyata bergaul bersama eifel tersebut,,,

  14. Doni Dongdot said:

    hemmph….

    emang, kalo cewek : putih, imut pake behel (kawat gigi), pasti menggairahkan…semua cowok ngga yg muda or yang tua sangat suka cewek tipe spt ini…kesannya….innocent2 gimana gicu…kwkw

    makanya cewek2 sekarang pada make kawat gigi, supaya kelaitan lebih lucu n imut n gampang dapet cowok…huhuhuhu

    setuju kan adadeh??

  15. @doni dangdot

    itu yang dibawa cewe om, adek nya teman saya cewe!!
    takutnya dia kebawa-bawa jadi wanita ga bener juga & emang
    terbukti.. alesannya kerja lah? kerja dandanan cantik bener kantornya dikamar apartement & hotel…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: