Saya ingin mencapai 70 Kg

Jika anda ingin menikmati halaman admin wordpress yang super cepat, ada baiknya anda mencoba fitur baru wordpress, install dan aktifkan Gears pada browser anda.

Gears, sebelumnya google gears, adalah sebuah ekstension pada browser yang bertujuan meningkatkan kinerja website dengan cara:

Desktop Let web applications interact naturally with your desktop
Database Store data locally in a fully-searchable database
WorkerPool Run JavaScript in the background to improve performance

Data-data apa saja yang disimpan ke laptop gw? dari penjelasan di si Matt, WordPress.com menyimpan semua gambar dan komponen halaman admin ke laptop gw, sehingga akses lebih cepat dan traffic yang tidak perlu dikurangi. Wuiiiih…!! 206 files yang disimpan dari blog gw.

Semua gambar dan komponen halaman admin disimpan secara lokal (laptop saya) dan diakses melalui sistem database SQLite. Modul database pada Google Gears memungkinkan web developer untuk mengakses database tersebut dari javascript saja.

Jika ISP anda menghitung biaya berdasarkan volume pemakaian, tentu fitur ini membantu anda mengirit. Jika ISP anda menghitung biaya dari berdasarkan waktu pemakaian, fitur ini membantu anda menghabiskan waktu secara efektif.

Mungkin kamustip bisa memanfaatkan fitur ini. suatu saat nanti.

Comments on: "Turbo wordpress & Gears" (10)

  1. Ntah mengapa tapi kok saya pribadi malah takut ya pake tool ini.
    Dia nyimpan beberapa bagian data di Firefox.

    Tool itu sendiri buatan Google.
    Lalu di dalam Firefox banyak sekali bagian yang ber-google.

    Saya malah khawatir dengan privasi saya..

  2. kirain “Turbo” itu supaya blog saya lebih kenceng… 😀

  3. wew..kirain berpengaruh pada posisi blog di search engine….thx banged iah infona…

  4. thanks mas, akhirnya pake juga Turbo di wp yang 2.7

  5. Ternyata beda-beda ya, punya saya ada 259

  6. wordpress versi 2.7 memang ada 259

  7. yang jelas bakal hemat waktu ni..eh he he

  8. […] Di situ suruh nginstall dan restart browser itu. Setelah saya amati setelah penginstallan, koq ngga ada apapun yang berubah. Masih penasaran, akhirnya keliling google dan cari informasi tentang Tentang Google Gear pada Turbo WordPress. Ternyata saya nemu artikel yang bermanfaat dari http://jktagus.web.id/archives/160 dan https://anwarchandra.wordpress.com/2008/07/06/turbo-wordpress-gears […]

  9. iya sm aj…
    ga ad bedanya..
    trik-tips

  10. iya sm aj…
    ga ad bedanya..
    trik-tips

Leave a Reply

Tag Cloud

