Saya ingin mencapai 70 Kg

Akhirnya, KamusTip sudah versi 1.2008.7.05. Versi ini sudah bisa dipakai untuk firefox 3 tapi saya mundurin sebagai pre-release (menebus dosa, bahwa banyak sekali bugs yang agak males-malesan belum sempat dibetulin). Ya sebenernya saya tahu bugsnya dan saya tahu apa yang harus diperbaiki, jadi yang mau ikutan menikmati, tunggu saja sampai saatnya saya punya gairah untuk memperbaiki.

Beberapa bugs itu adalah:

  1. option belum berfungsi, jadi pakai style css default (selera saya)
  2. tampilan sih sudah bisa dikembalikan ke posisi semula. tapi HARUS DIKEMBALIKAN KE POSISI SEMULA SEBELUM MENERJEMAHKAN HALAMAN LAIN
  3. Semakin sedikit content yang hilang, masih ada sih tapi sangat jarang sekali ditemukan kalau lagi beruntung

Kalau addons ini hanya bisa dinikmati sesuai dengan selera saya sendiri, kenapa musti dimasukkin sandbox?

Jujur saja alasan saya mengupgrade adalah agar dapat dipakai di firefox3. Dipakai oleh saya sendiri. Karena barusan kesel ngebaca artikel musti bolak-balik ke kamus.

ya memang belum bisa memberikan pilihan lebih bagi masyarakat, tapi mana tahu saja ada yang memerlukan kamustip ini dan tidak peduli dengan keterbatasan yang ada, yang penting saya gag bikin firefox anda melambat *nunjuk firebug*. kalau ada yang mau kasih donasi besar-besaran, mungkin saya akan lebih rajin lagi *ngarep*

Leave a Reply

Tag Cloud

