Saya ingin mencapai 70 Kg

Google Code Jam

Google
Google Code Jam is back.
We are excited to bring you
our newest coding challenge. Check out our new location – code.google.com/codejam. There, you can learn more about the contest and register to compete for more than $80,000 in cash prizes against programmers from around the world.

View previous Code Jam Information.

Sebelumnya saya mohon maaf karena 2 kali ngeblog dalam kurun waktu sangat dekat, saya lagi narsis nih.

Walaupun sering gagal dalam kompetisi, akhir-akhir ini saya kembali suka ngikutin salah satu diantaranya dan malah berencana mengikuti beberapa yang lain. Selain masalah recognition, juga mengisi waktu senggang yang sangat membosankan di Kuwait.

makan, tidur, chattig, makan, chatting, tidur, chatting, kyana, sonaa….
BOSAAAAAN!!

Tentang Google Code Jam
Ini adalah sebuah kompetisi yang cukup besar yang mempertemukan programmer dengan programmer lainnya dalam menyelesaikan soal-soal yang tidak terlalu mudah dan mesti diselesaikan gak pake lama. Bukan cuma buat professional programmer, student pun boleh ikutan.
Mengenai bahasa pemrograman, terserah. Saya sendiri memilih untuk menyelesaikannya pakai C#. karena saya cuma bisa itu doang selain sedikit mengerti c, c++, vb.net, java, nasm, avr, prolog dan php.

Registrasi akan ditutup tgl 16 juli, berarti bentar lagi. kalau tertarik mending buruan deh, sebelum kehabisan *kayak iklan jaman gw kecil*. Setelah daftar, anda bisa langsung latihan soal. saya udah kerjain satu soal, habis itu males 😀

Target saya gak terlalu tinggi, cuma berharap 100 besar.

Advertisements

Comments on: "Google Code Jam" (4)

  1. Mantap dra, tembus 5 besar!

  2. HAH! Itu target lo?

    Serius lo? GOKEL!

  3. […] adalah kebiasaan saya. Sejujurnya, saya sangat menyesal telah menanam kebiasaan ini sedari dulu. Rencana saya mengikuti google code jam gagal lantaran tidak menyimak peraturan dan jadwalnya. Parahnya lagi, saya baru menyadari […]

  4. […] Tahun ini saya membuang kesempatan untuk ikutan google code jam. […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: