Saya ingin mencapai 70 Kg

Firefox 3, Firebug 1.2



Bahasa Indonesia: Biking ngakak
Sambil menginstall firefox 3, tak sengaja saya memperhatikan teman saya yang menginstall firefox 3 versi bahasa indonesia. Silakan cek sendiri ajah.

Update ke Firebug 1.2
Bagi web developer seperti saya ini, Firebug adalah komponen yang sangat berguna dalam hidup ini, selain (lagi-lagi promosi) kamustip yang saat ini yang bikin lagi males ngupdate belum siap untuk firefox 3.

Balik lagi ke Firebug, Kemarin saya coba periksa update untuk firebug 1.05, ternyata tidak ditemukan. Untungnya, saya menyempatkan diri belanja add-ons. Eh, ternyata si Firebug juga ada yang firefox 3 ready , yaitu Firebug 1.2. Akhirnya saat ini sudah punya firebug lagi.

Firefox 3 terlalu aman
Selagi mencoba menambahkan Firebug 1.2, saya mendapatkan pesan seperti gambar diatas. Saking ketatnya sistem keamanan firefox 3, atau ada masalah internal?

😀

Comments on: "Firefox 3, Firebug 1.2" (4)

  1. Ternyata addons MeasureIt juga ada yang firefox 3 ready loh!
    Sayangnya ColorZilla belum ada 😦

  2. Hmm… blom coba Firebug lg neh di FF 3, maren pasang di FF 2.0.14 bikin hang 😥

    Selain Firebug, mungkin perlu dicoba Web Developer boss, bagus tuh bener2 komplit kayak jamu hehee.. 😆

  3. uda nyoba opera dragonfly blum bang?
    lumayan keren, uda bisa di pake offline

  4. belum tuh..

Leave a Reply

Tag Cloud

