Saya ingin mencapai 70 Kg

Prediksi Euro 2008

Saya akan melakukan prediksi hasil akhir Euro 2008. Karena saat ini saya sudah bisa melihat hasil akhirnya, lengkap mulai dari grup sampai final.

Nah! supaya prediksi ini lebih menarik, saya telah menulis hasil akhir prediksi ini dalam sebuah halaman yang terkunci dan akan saya buka pada tanggal 9 Juli 2008.Draft ini sudah saya buat dan saat ini sedang dijaga ketat selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Saya mohon dengan tegas kepada Roy Sukro agar tidak ikut campur menganalisa prediksi saya ini.
Terima kasih

Selamat menunggu 😀

Advertisements

Comments on: "Prediksi Euro 2008" (8)

  1. hahahaha hahahaha haha ha ha, duh sakit perut,….

  2. keduax

    hehe kocak jg

    Ikutan prediksi aaah:

    Portugal juara! 😀

  3. Saya dengar, Deddy Corbuzier ikut-ikutan saya juga ya?
    😀

  4. Kok prediksinya pake di kunci segala? Kenapa harus nunggu Euro 2008 selesai? Kita nikmati aja deh Euro 2008, dan kita lihat prediksi kita masing – masing.

  5. Tanya pak Deddy Corbuzier ajah 😀

  6. ngocok aja lah lo berdua,sok tau lo tai anjing

  7. @irwan, maksud hati gw ingin mengajak orang tertawa, namun ternyata tidak semua orang tahu konteks yang gw bicarakan.

  8. hahaha…. 😀
    ada penggemar RS nyasar disini kayanya…

    prediksi gw: Italy Juara…!!!

    @anthonysteven
    maaf, Portugal udah tersingkir :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: