Saya ingin mencapai 70 Kg

Ada sesuatu yang akan saya buat. Tentang sebuah fenomena dunia yang akan melibatkan banyak pihak dan negara. Kejadian ini akan saya prediksi satu bulan sebelumnya

jelas Deddy saat ditemui di Kemang Food Fest, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2008).

Apa yang dilakukan suami dari Karina tersebut hanya sebuah trik atau bisa juga menggunakan alat canggih.

Itulah anggapan dari seorang pakar telematika berinisial RS sebagai orang yang meragukannya.

Saya tidak terima orang itu ikut campur dalam event saya,

tukas Deddy Corbuzier.

Sumber: DetikInet.

Ya ini orang iseng banget mencampuri pesulap. Ada-ada saja.

Comments on: "Deddy Corbuzier vs Sang Pakar Telematika" (4)

  1. RS?

    Seems familiar..

    hehe

    btw, anw,

    PERTAMAX!!!

  2. RS??? blogger common enemies?
    sekarang lawan pesulap juga???

  3. Ya ini orang iseng banget.. Ada-ada saja.

    yang iseng sapa ndra? bikin tenar kanjeng raden ajah 😀

    *gw mah skedar iseng daripada bengong haha*

  4. ahahaha…
    jadi pakar sulap juga skrg si RS…. :mrgreen:

Leave a Reply

Tag Cloud

