Saya ingin mencapai 70 Kg

Spiderman Return



Menjalani kehidupan sebagai Peter Parker saja sudah cukup melelahkan. Apalagi kalau dikasih kerjaan kecil sejak sebulan yang lalu tidak beres-beres juga sampai sekarang. Beuh, apalagi kalau kodingan gw udah mulai masuk ke tahap jenuhscript. Malas dah aw.

Dahulu,
Biarpun sudah melelahkan, ternyata gw punya cukup banyak energi lagi untuk berpetualang di malam hari sebagai spiderman. Menelusuri setiap web yang menarik dan berguna. Tentunya, lepas dari tugas-tugas dan pekerjaan kantor. Gw biasa memulai kehidupan itu sejak jam 8 malam.

Apa saja yang dilakukan spiderman pada malam hari?

  1. Mroyek kecil-kecilan
  2. Belajar
  3. Mengunduh
  4. Komunikasi alias chatting
  5. Youtube-walking
  6. Blog-walking
  7. Dan hal-hal aneh lainnya

Petualangan ini biasanya berakhir tengah malam, tapi pernah juga sampai jam 2 pagi. Semakin pagi, semakin telat datang ke kantor.

Sekarang,
Oleh karena sedang beradaptasi dengan tempat yang baru dan lingkungan yang baru. Maka tidak ada kerjaan lain selain kerjaan di kantor dan tidak sering-sering (sekali 2 kali) menjadi Spiderman. Hal ini terjadi sebelum kamar baru saya telah dibangun.

Kemudian (setelah punya kamar sendiri),
Kehidupan Spiderman itu akan kembali lagi?

Saya semakin menyadari arti ‘time is money’.
Oleh sebab itu saya berencana untuk meninggalkan kehidupan Spiderman ituh merapikan penggunaannya dan mulai membuat jadwal petualangan di malam hari yang bermanfaat bagi nutrisi otak saya inih.. seperti..

  1. GIMP
  2. jquery
  3. Subsonic
  4. WordPress design

Dan sekarang sedang mengusahakan otak saya untuk menampung list diatas. Jika awal perjalanan ini tidak tersendat-sendat saya berani untuk menambahkannya ke program Back-to-native-project Learning by Teaching yang saya percaya sangat bermanfaat bagi saya nanti.

Akhir kata saya mengucapkan selamat datang kembali, Spiderman.

*catatan penting: ini bukan review tentang sebuah Film loh.

Comments on: "Spiderman Return" (10)

  1. wakak kak kak kak…
    kirain review gito loh…
    ternyata…
    suka kelayapan malam2 yah….:)

    mang ada ya Film-nya?

  2. waaaah… jgn² sampeyan peter parker beneran nih?
    *minta tanda tangaaaan dong :P*

    boleh.. silakan datang ke Al-Jabriya 😀

  3. Wah kirain film spiderman return beneran hehe..

    emang ada filmnya?

  4. woooy, wordpress jatah gueeeeee!……..

    😀

    kan supaya gw bisa membantu lu, dats.

  5. bener banget mas andra, keterusan jadi spiderman lantas pekerjaan yang lain tertunda bisa menimbulkan persoalan baru. jadi spiderman memang perlu jadwal yang ketat. *halah*

    itulah susahnya jadi spiderman, mas

  6. lenafryd said:

    gw KECEWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kirain ngomongin film terbaru Tobey Maguire sebagai spiderman yang menolong orang2 dalam kesulitan…ternyata spiderman abal2 kaya lo..kelayapan malam mpe pagi!!!tidak menolong siapa2 dan apa2…hahaha..peace man!!!^-^
    GBU

    gw menolong menerjemahkan koq.

  7. Learning by Teaching? Ini baru konsep yang bagus.

    yup.

  8. jaah, gw kirain apaan :p

  9. Somehow i missed the point. Probably lost in translation 🙂 Anyway … nice blog to visit.

    cheers, Rosalie.

  10. jAdI sPiDeRmAn MaNK sUsAh……….
    EnAkAN JaDi bATmAN !!!

Leave a Reply

Tag Cloud

