Saya ingin mencapai 70 Kg

Berkali-kali dalam postingan saya tentang AXIS, saya menemukan orang-orang gagah berani dan tak kenal rasa takut mengatakan (kira-kira) demikian

  1. Itu hoax
  2. Ah orang tolol
  3. (Kristen) penakut

(Well, komentar ketiga ini yang bikin saya selalu sebel.)

Pertanyaan untuk anda-anda yang SOK BERANI:
Apa yang anda lakukan jika dapat panggilan layar merah?

Beberapa pilihan acak yang bisa menjadi inspirasi anda:

  1. Angkat biasa aja
  2. Tidak diangkat, bahkan tidak didekati
  3. Berdo’a minta perlindungan dari Sang Maha Kuasa
  4. Pergi menjauh
  5. Mematikan hp, mencabut batere
  6. Merasakan ketakutan, lalu datang ke kantor media cetak

Monggo dijawab.

Memang, dari berbagai sumber penelusuran saya hari ini banyak juga yang mengambil kesimpulan bahwa hal itu terjadi karena sugesti negatif, seperti ketakutan yang dialami Veronika di Siantar.

update May 12
Tadi pagi (waktu Kuwait), ada temen gw mendapat pesan dari IM seperti ini:

smua HANDPHONE malam ini dimatikan. Menurut METRO TV,
pada jam 11 malam ini akan ada gelombang radiasi yang besar yang
berbahaya utk manusia. yang akan tertangkap oleh semua hp &
pemancar. Beritahu yang lain/teman2 jgan taruh hp dekat kepala

Jadi benarkan gelombang radiasi yang besar tersebut menyebabkan layar merah di hp?
hmh.. benar atau tidaknya secara ilmiah saya tidak tahu. Saya cuman bisa menunggu konfirmasi dari Bapak Telematika: Roy Suryo mengenai pesan tersebut.

end of update, May 12

Advertisements

Comments on: "Apa yang anda lakukan jika dapat panggilan layar merah itu?" (30)

  1. tapi menurut agama kristen,, udah ada ramalan kalau hal itu akan terjadi. Gimana pendapat kamu??

  2. Diangkat… Diangkat… >:)
    emank mungkin ya kalo misal layar hape yang monochrome (misalnya) trus tiba2 berlayar merah XD..

  3. @Nita
    Memang betul.
    Saya tidak berani memberikan pendapat dikarenakan wawasan yang kurang luas mengenai hal tersebut
    (daripada gw sotoy)
    Lebih baik bertanya ke blog ini saja.

    Jadi, jawaban kamu apa dong?

    @Clawford
    Cie yang mau pergi ke Perancis.
    Promosikan geeks Indonesia ya di pentas kompetisi Software dunia. Kasih tahu kalo developer di Indonesia tuh jago-jago. (termasuk gw)

  4. hohoho pasti2 😀
    btw di dubai enak y? kereeenn!! ^:)^
    waa jadi oot XD

    blon ada penjelasan teknisnya juga kan? XD

  5. […] Apa yang anda lakukan jika dapat panggilan layar merah itu? […]

  6. Refly Hadiwijaya said:

    gw bukan orang SOK BERANI, jadi ga perlu jawab kan… 😀

  7. Gila lo yang kayak gitu dipercaYA. klo emang itu bener itu cuman karna radiasi Dr sinar infra red yang berbahaya. dasar begho.

    Tp gua juga tkut sech. klo bener SiX-A adalah gereja setan Berarti ………………………………..

    >sebagian teXs DiHILANGKAN<

  8. aku pasti akan angkat, penasaran soalnya.

  9. Heheh…

    Saya merasa di katakan “orang-orang gagah berani” neh…

    Itulah orang kita… Dari dulu suka dengar omongan orang… Kapan kita bisa maju.. Saya minta kita semua kembali ke ilmu logika dan mencari fakta kebenarannya… kemudian simpulkan sesuai akal sihat masing2.

    Walaupun anda mendapatkan pesan melalui IM dan menjual nama Metro TV, tapi adakah dia sendiri yang menyaksikannya kenyataan yang dibuat oleh Metro TV itu? Adakah masih “kata orang”…

    Adakah anda melihat siaran Metro TV atau rekamannya yang mengkin ada di Youtube.com?

    Maaf… disini saya tidak bermaksud menantang anda untuk menjadi “korban” Red ID Caller yang dimaksud… tapi apakah anda sudah melihat sendiri?

    Maaf kalau saya sedikit tegang dengan entri anda yang satu ini… tapi please… cari dulu fakta dan berfikirlah dengan logika…

    Makasih… 🙂

  10. cvcbcvnj
    fdbfgbh
    fgb
    ghfg
    hfg
    h
    ghg

  11. makin aneh saja sms jaman skrg…gue dpt tuh sms pringatan layar merah dr no ngaku org BATAM[whoalah..tak ada orang BATAM yg daku kenal]kalo gue…y angkat biasa aj[notabene:gue terbiasa pake cara loudspeaker sejarak 30 cm]jadi…apa yang akan terjadi??????????apakah akan tersedot sperti Veronika di Siantar???[nanya balik,hohohoho^^]

  12. @Untitle Name &
    @Sy41ful

    Kalian ternyata komentator yang penuh dengan emosi,

    mohon tulisan saya dibaca dengan baik, santai, gak usah keburu ngatain orang dan SOK.

    Jika anda perhatilan tulisan saya sebelumnya, maka saya yakin anda menangkap bahwa saya sedang dibuat tertawa dengan isu ini.

    Apalagi dengan pertanyaan saya tentang Radiasi itu, itu hanya lelucon belaka. Kalau saya serius, tentu bukan pendapat dari Om Roy Suryo yang saya tunggu.

    Jadi kalo baca ga usah buru2, kalau mau berak ya berak aja dulu sebelum isi komentar ini.

    Terima kasih.

  13. @Sy41ful

    kutipan komentar anda:

    Maaf kalau saya sedikit tegang dengan entri anda yang satu ini… tapi please… cari dulu fakta dan berfikirlah dengan logika…

    Ya kalau lagi tegang, dikeluarin dulu atuh..

    😀

  14. @andra

    santai aja, gak usah emosi

  15. yang jelas… ane bakalan angkat tuh telpon..
    gue mah kaga takut dah kalo ama yang begituan…
    tapi…
    kalo disuruh jalan malem2 lewat kuburan…
    gue mikir2 dah!
    hehehhehe
    (dari pada dicium mba’ kunti)

  16. gwa angkat, gwa pnasaran sie >__<
    sape tau yang ngomong cewe2 dengangan suara desahan. ha3…

  17. jgn bermain dengan benda tu…allah maha kuasa…
    suatu hari nanti kame bisa dpt balasannye….kepda semua manusia jgn takut…ALLAH disisi kite…

  18. musyaffacell said:

    Penasaran? Mau tau, kira2 bagaimana reaksi Anda? Coba ke sini.

  19. angkat aJa dong dRi pda mati penasaran lebih parah lagi kan. lagian g da yg nma nya kyak gtuan. aneh2 aja?????

  20. P@r!z H!LtOn said:

    ah,biasa aza lagi gx sah tkut
    ALLOH bersama QT

  21. @anthony
    gw santai koq. emosi dikit sih 😀

    @athoel
    yang ada mba kuntinya takut sama loe

    @flux
    denger suara desahan kuntilanak mau?

    @jono
    jon, maapin aje jike ade sale sale kate

    @musyafa cell
    bikin jantungan aja lu.

    @Septi
    Dri?

    @Paris Hilton
    ALLOH pacar barunya QT, ya?

  22. angkat aja gk masalah kok yang penting qta berdoa agar di bei perlindungan dari ALLAH.BETUL

  23. G ada yang namanya sms merah yang ada hanya kolor merah he….he…..he…..

  24. Yang bilang sms merah ntu adalah cewk,dan pasti dia lagi dapet,makanya bilang merah-merah,maksud nya ya bawah nya yang merah.heheh lupa ga pke pembalut.alias bocor.zzzz

  25. dulu ada yang namanya kapak merah trus g lama kemudian ada yang namanya ninja merah selang beberpa waktu ada yang namanya kolor merah sekarang ada sms merah, saya harap dikemudian ada stowbery merah dan apel merah, cz aku suka buah yang merah……….

  26. Layar merah?? duh ada” aja sich.
    sampai kedengeran ke malaysia tau nggak!!!
    Bukannya malah bikin image Indonesia jadi down. Sadar dong, yang suka jahil,……..

  27. mesrori said:

    tapi bener loh…sahabatku sendiri pernah kejadian kayak gitu,tapi kita serahin aja sam yang di Atas,kebenaran pasti terbuka.

  28. layar merah “LANCIAO…!!!

    mana ada technology secanggih itu?? “CIBAI!!!” ITU ORANG Hanya bikin RIBUT AJA DAN TAKUTIN ORANG, informasi gk bener di serap (gua jg pernah dgr soal isu itu)

    CIBAI…bener2 itu orang….kurang CANGGIH otaknya DIA GK BISA CERNAH RADIASI GELOMBANG A ATAU B..DAN APA ITU??? LANCIAO….KAN NIN NA BU..

    KLO YG MELAPOR ISU LAYAR MERAH LANCIAO ITU ORG TOLOL YG DENGER JUGA ORANG GILA MAKA YG TERJADI adalah “KERIBUTAN” “KETAKUTAN” bener gk yaaa??7x tanya sana tanya sini LANCIAU TUAKiii

    loe orang dengerin bae2…klo radiasi gelombang besar itu bisa lewat di hp dan bikin tuh HP JADI WARNA MERAH (KELUAR TULISAN MERAH) KLO di angkat katanya bisa mati…(CIBAI tuuh orang”)..

    DENGERIN BAE2 YAA…
    1. BOOOOMMM ATOOOOMMM GAAAAKKK LAKUUUUUUUU!!!!!
    2. HP BANGKRUUUUUUUUUUUUTTTTTTTT
    3. ORANG CEPET MATIIIIIIII DI SERANG GELOMBANG MERAH CIBAI ITUUU
    4. DPR/MPR KLO PERANG GK USAH PERANG MULUT CUKUP KIRIM GELOMBANG SIALAN ITU AJAA.
    5. LANCIAO TUAKiiii
    6.IRAK IRAN PAKISTAN AFGANISTAN AMERIKA SEMUA PAKE si GELOMBANG RADIASI LAYAR MERAH ITUU..GILAAAAA LOEEE!!

    ORANG BATAM??BUKAN ORANG BATAM AJA YG BILANG….SEMUA ORANG BUTA GELOMBANG JUGA IKUT BIKIN GELOMBANG ISUUUUU siii gelombang merah CIEEEE LANCIAOOO…..

    sorry yaa GUAAA GK marah lhooo…jgn bilang gua marah yaaaa
    cume jelasin ajaaa…gaya gua memank bgini bhs nya…
    LANCIAO CIBAII

    ooh yaa jgn di balas deh…gk enaaak…

  29. ooohhhh yaaaa….kloooo ADA YG ANEH2 Yg takuut matiiii takuuut iniii takuuut ituuuu kirim emaiilll ke saya AJAAA YAAAA TERUTAMAAA TAKUUT AMA LAYAR MERAH…CEPET KASI GUUAAAA BIAR GUA YG ANGKAAAATTTT okkkkk BROTHERRRR????
    AND SISSSSSTERRRR???

    gua pastiiii seneng sekaliiiiii hihiihihihihiiii

  30. weleh-weleh ………. manusia …….. emang gtu ..kerjannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: