Saya ingin mencapai 70 Kg

Numpang pamer, bagi yang keberatan silakan ditutup.

zain
Akhirnya gw punya internet di rumah pake product yang gambarnya ada diatas.
Daftarnya 60 dinar dan perbulan gw bayar 15 dinar. sekitar…

Live rates at 2008.04.25 22:32:07 UTC

75.00 KWD

=

2,603,960.49 IDR

Kuwait Dinars Indonesia Rupiahs
1 KWD = 34,719.47 IDR 1 IDR = 0.0000288023 KWD
Comments on: "Akhirnya punya internet di rumah." (5)

  1. norak!

    šŸ˜€

  2. mahal ih, pulang aja sini 400rb sebulan masih dapat kembalian.

  3. murah kalee..:( (setara gaji pegawai sebulan tuh..)

  4. waw, congrats bwt internet pribadinya. btw punya laptop dua ga dirumah? boleh minta satu, soalnya jangankan gue punya internet sendiri, gue pengguna rental. padahal gue anak kuliah sambil kerja, gaji PNS ga cukup buat beli laptop, gue tugas belajar, dana gue pas pasan buat idup n kul doank, kalo mau punya laptop sendiri gue mesti nabung sekitar 5 tahun lagi, but kalo ada temen yg mau kasih, karena dirumahnya ada 2, waw itu luar biasa. thanx before n after. GBU

  5. […] nama salah satu penyedia koneksi Internet di Timur Tengah, yang sempat gw pamerin bulan lalu di sini. Tidak seperti artinya (baik), layanan dari Zain cukup muzain (baca: buruk). Pada suatu malam, gw […]

Leave a Reply

Tag Cloud

