Saya ingin mencapai 70 Kg

setelah dibujuk2 oleh Didats, dan dia mau gw bayar 10 dinar setahun,
Akhirnya gw bisa hosting di tempatnya dia.

untuk domain, yang masih available:
ndraa.net
oandra.net
siandra.net
anandra.net
omandra.net
bercandra.net
bangandra.net
anwarchandra.net

*dooh bingung pilih yang mana*

Comments on: "Akhirnya gw mau mindahin blog" (5)

  1. gimana kalo make randrahoras.net?
    hehehhe
    sory can, bercandra bro!

  2. “anwarchandra.net”
    ini aja ndra..

  3. anwarchandra.net aja… Kan mirip2 sama alamat blog sekarang 🙂

  4. omandra.net aja XD XD wkwkwkwkwk XD

  5. anwarchandra said:

    karena sudah 2 orang yang nyaranin anwarchandra.net
    ya 1 bulan lagi setelah gw berhasil design wordpress dan punya duit untuk beli domain, blog gw akan pindah ke anwarchandra.net

Leave a Reply

Tag Cloud

