Saya ingin mencapai 70 Kg

Gw juga kangen sama lo

Gw sadar kalau saat ini banyak yang kangen sama gw.
Mudah-mudahan tulisan ini dapat menggambarkan rasa kangen gw sama kalian.

Setibanya dari Airport, gw langsung homesick
Tapi DARI SINI KE JAKARTA RIBUAN KILOMETER MAN!!
Setibanya di rumah temen gw, Didats gw tambah homesick gak karuan.
Rasanya mau langsung keluar rumah, lari sekencang-kencangnya menuju bandara dan membeli tiket ke Jakarta.
Tapi walaupun waktu bisa diputar kembali ke seminggu sebelum sekarang, gw akan tetep berangkat ke Kuwait.

Awalnya, gw takut duit gw kurang
Karena gw sempet 1 bulan lebih menganggur di Jakarta

Advertisements

Comments on: "Gw juga kangen sama lo" (7)

  1. harus g akui, g kangen jg sama lo…

    Smangat dra!

  2. ah,,gw ga kangen sama lo ah.
    huweeeyy..kok lo bisa ke kuwait?
    banyak arab ndra,,kaga serem ya?

  3. anwarchandra said:

    @Anthony
    O ya?
    Sejak kapan kamu punya perasaan seperti itu..?
    *hizzz*

    @Hilda
    Halaaah kangen aja lo
    Nanti aja gw cerita knp gw bisa ke Kuwait

  4. @Andra

    Sejak dulu s*ya**

    ~HIIIIZZZ~

    (lagi ngaco)

  5. Refly Hadiwijaya said:

    hm…
    toto sama andra ternyata… 😀

  6. k Andra,, baik2 ya disana 🙂
    iya nih kangen ama kk… halah..
    kk pergi ga bilang2,,, hikz..
    padahal kan kalo bilang2,, bisa aku kasi wejangan…
    wahahaha…
    udah ah,, da kk…

  7. […] Hilda ah,,gw ga kangen sama lo ah. huweeeyy..kok lo bisa ke kuwait? banyak arab ndra,,kaga serem ya? […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: