Saya ingin mencapai 70 Kg

#1. Filmnya keluar pada saat liburan.
Pas orang2 keluar liburan tentunya mereka cari acara dong, dan yang paling gampang tentunya adalah nonton ke bioskop rame2. apalagi liburnya hari kamis dan sempet ada isu cuti bersama keesokan harinya.
Termasuk gw, secara spontan gw ke Graha Cijantung dan (untuk pertama kalinya) nonton di bioskop sana.
Tadinya gw mau nonton Radit & Jani tapi ga jadi ah, gara2 gw melihat tulisan Mak Erot di sebuah poster.

#2. Ada tulisan Mak Erot
Yup. Istilah Mak Erot udah ga tabu lagi. bahkan ketenaran Mak Erot diperkosa habis2an sama poster film ini.
Padahal, peran si Mak Erot disini bisa dibilang gak terlalu penting.

#3. VJ MTV
Siapa yang ga kenal Alex Abbad, Sarah Sechan dan Jammie sebagai VJ MTV jaman gw smp.
Jrit! gw kangen banget ngeliat mereka tampil, walopun gw ga ngefans banget.
Yeah.. ternyata jarang tampil itu ada gunanya juga ya.
Beda dengan ‘Otomatis Romantis’. Gw dah bosen ngeliat artis2nya di TV.
yaaelaaaah dia lagi dia lagi.

#4. Jenis filmnya
Film ini harus berterimakasih sama ‘Kawin Kontrak’ dkk karena telah bikin trend baru: Film dagelan orang dewasa.
Apalagi yang ada di pikiran orang-orang, termasuk gw, kalo bukan tentang itu. Dan masyarakat mulai suka tuh.

#5. Pers
Sudah tahu kan?
Preview ambil yang adegan lucu2nya, padahal cuman di preview itu yang lucu.

Kesimpulan
Film ini lucu juga tapi tidak terlalu istimewa. Lumayan.
Bolehlah untuk meramaikan Film dagelan orang dewasa.
Kualitasnya masih standar2 aja dan gak akan pernah lebih baik dari Naga Bonar jadi 2.
Sayangnya, secara kuantitas lebih baik dari Naga Bonar jadi 2.
Itu menurut gw loh.

Pemeran utamanya, cantik juga. bolehlah tampil lagi.

Comments on: "Mengapa XL (Extra Large) laku keras." (3)

  1. mungkin lebih cocok kalo berterimakasih sama Quickie Express dibandingkan Kawin Kontrak. Duluan Quickie soalnya setahu gue, hehe, cmiiw. Salam kenal.
    Nice review.

  2. anwarchandra said:

    Iya sih. Itu juga gw sudah tonton.
    well.. begitulah filmnya.

    Tapi belum ada kan yang bisa dijulukin: Indonesian Pie.

  3. Katherine Arta said:

    Wah.. untung lu suka.
    Coz pas abiz nonton, kyknya ekspresi lu biasa aj.

    Tp lbh suka mana? XL ato radit & jani?

Leave a Reply

Tag Cloud

