Saya ingin mencapai 70 Kg

Untuk menanggapi komentar gw sendiri di blog Katherine, gw (sebagai orang cerdas Jakarta) berusaha memberikan, dan mengumpulkan, beberapa tips anti banjir yang sangat ringan namun efektif jika diterapkan oleh warga Jakarta.

1.) Dari Katherine : ga buang sampah sembarangan.
2.) Tanam pohon di pekarangan rumah.

Kalau punya waktu dan otak ide, silakan lanjutkan tips ini oleh: Anthony Steven, Edwin Richardo, DR. Eng. Fauzi Bonyok, Donny Pramono, Tasa Nugraza Barley, Junaedird, Carra, yudhi, viisii, Erik D.T, Pusaka Mitra Jasa, Suprie, Catur Arie, Hery Azwan, nandaka, syndez.

Kalau sudah posting, kasih tahu yak biar list diatas ku update.
Thanks.

Comments on: "Tips anti banjir dari blogger." (5)

  1. jrit! posting sendiri, komen sendiri… narseees…

    eh, war, calling visa udah jadi. gag tau mau kirim kapan. mungkin besok. nah, itung dah tuh 3 hari setelah besok.

  2. anwarchandra said:

    Gw kan sedang berusaha membangun masyarakat anti banjir.
    Tapi belum ada yang tanggapin hiks.. hiks..
    betapa hinanya gw sebagai blogger tanpa visitor, diledekin lagi.

  3. anwarchandra said:

    damn! gagal abis nih postingan.
    caranya gw masih salah.

  4. war, elu mesti pasang iklan di tempat gw..
    huahahaha…

Leave a Reply

Tag Cloud

