Saya ingin mencapai 70 Kg

Hari senin kemarin, gw iseng2 mampir nyobain Mie Aceh deket TMII.
Disana kebetulan ada TV dan sedang menyiarkan berita tentang kondisi kesehatan Soeharto.

Sedang asik-asiknya nonton, tiba-tiba tukang Mie Aceh nyeletuk:
“Nanti meninggalnya Soeharto, bisa siaran langsung nih, pak!”

Gw timpalin aja:
“Wah.. bisa-bisa kita diajak menghitung mundur. 4.. 3… 2… 1… ……….”

Kapankah ventilator itu dicabut?

Comments on: "Siaran Langsung Meninggalnya Seorang Mantan Presiden" (5)

  1. lucu juga idenya, hehehe 😀

  2. anwarchandra said:

    request komiknya dong.

  3. siyal, kirain serius ada jadwalnya… udah siap-siap nyetel alarm.

  4. Pak Harto udh meninggal tuh
    27 Jan 2008 13.10

  5. anwarchandra said:

    @Guh
    Memangnya aku TUHAN?

    @IraRa
    Yup.

    @all
    Ada yang menonton?
    Saya sedang sakit saat itu, terbaring di tempat tidur.

Leave a Reply

Tag Cloud

