Saya ingin mencapai 70 Kg

Konser 3 Diva
Melihat topik2 panas antara penyanyi dan music aranger disini

Erwin Gutawa: Jangan Lagi Gunakan Nama 3 Diva!

‘3 Diva’ Khianati Erwin Gutawa
“3 Diva” dan Erwin Gutawa Retak
3 Diva: Erwin Gutawa Kampungan

Pecinta musik lokal sangat terpukul olehmu.
Kami kecewa.

Comments on: "Konser 3 Diva + Erwin Gutawa tidak ada lagi." (4)

  1. music_lover said:

    kayanya sekarang 3 diva tanpa erwin gutawa dan jay subijakto malah makin basi… masih bagusan AB3…

  2. iya sih..
    gw jadi kangen sama 3 Diva yang dulu.

  3. indomusic said:

    iya, gw punya temen arranger, dia temen kuliah gw plus satu kelas dia juga sekalian ngelatih n nge aransemen musik gw, gw tadinya gak tau masalah sebenarnya tu 3diva, pas gw ngerti, gw cuma bilang owhhh gtu, jadi sebenarnya setelah sebelum concert dimalem tahun baru mereka hanya diam dan gak mau ada berita dari infotaiment, tapi dari penjelasan temen gw itu gara2 infotaiment lah yang manas2 in suasana yang tadinya mereka juga gak ada apa2 jadi heboh dan dari sifat si erwin sendiri emang dendaman si, terlalu cepet dia ambil keputusan, sehingga menyulitkan kedua belah pihak, ya yang paling disayangkan adalah UTHE dia sama erwin udah sobatan dari lulus kuliah dan ngerintis karir sama2 dan berhasil dapet juara dunia untuk penyanyi terbaik dan arranger terbaik kalo ga salah, gileee dan yang paling cuek bebek si titi djnya coz dia gaka banyak kerja sama sama erwin..

    sayang bet tuh..semoga 3DIVA bisa kembali lagi dan baean
    dosa loh kalo gak baean lebih dari 3hari
    hohohohohhoho
    sekarang 3DIVA semakin ancur, liad aja sekarang konsepnya banyak yang aneh, trs kualitas mereka jadi jatoh bgt, , kasian mereka hanya karena uang mereka jadi kaya gini,

  4. Mungkin mereka pikir dengan kualitas yang turun, masih banyak yang mau.
    Denger2 mereka bakalan konser di resepsinya Adinda Bakrie ya?

Leave a Reply

Tag Cloud

