Saya ingin mencapai 70 Kg

“Coba lihatlah nanti berita jam 12 malam, meninggal nanti dia.”
Begitulah ucapan Lae Peter, montir di bengkel gw, saat ia ingin bergegas tidur dengan gaya paranormalnya. Tolol mampuslah. Pengen gw lempar ke laut nih orang.
Dan pagi2, belakangan ini aja, selalu ada pertanyaan:
“Soeharto sudah meninggal, belum?”
dan ketika ia tahu bahwa mantan presiden RI ke-2 itu belum meninggal, dengan gaya khas orang batak perantauan, terdenganr dia bergumam “Wah.. hebat banget susuknya ya?”

Entah dari mana gosip atau kesimpulan seperti itu muncul. Karena gw sudah pernah dengar juga dari yang lain bahwa Soeharto takkan meninggal karena susuknya masih ada.
1. Dari teman gw calon Pegawai Ngeri yang saat ini sedang magang di kantor ANU.
2. Dari saudara gw yang sudah jadi Pegawai Ngeri sejak 30 tahun yang lalu.

Apakah isu itu muncul dari kantor negara atau dari paranormal?
Atau dari si Lae Peter?

Lalu apa pula ini?
Toko Bunga Solo Banjir Order Bunga Duka Cita?
ini negara Hukum, atau negara paranormal?
Pak Harto masih hidup kok sudah beli bunga dukacita?
Mau dikemanakan karangan bunga itu, apabila Pak Harto masih hidup?
dibuang begitu sajakah?
Uang segitu cukup untuk … ah sudahlah gw terlalu hitung2an. Kadang kita harus royal untuk tujuan cari muka di depan penjahat kemanusiaan.

Tetapi saya sendiri berpendapat demikian:
Soeharto harus tetap hidup untuk diadili, agar semua pihak PUAS!

Advertisements

Comments on: "Soeharto Masih Bertahan Karena Susuk." (27)

  1. Benarkah beliau pake susuk?? Bisa jadi mungkin saja yaa?? soalnya beliau masih berwibawa padahal sudah sekarat…
    Trims sudah mampir di blog saya
    Salam

  2. susuk?? gak kelas ahh.. dia pake itu.

    😀

  3. jangan trlalu jauh berburuk sangka sama orang .kl urusan mati itu sich urusan tuhan melalui malaikatnya. lam kenal aja….

  4. nggak wajan sekalian? 😀

  5. Wah, lu cukup ganas juga dra,

    Setuju bgt, Bpk Soeharto dan keluarga cendana harus dibawa ke meja hijau, diadili sampai tuntas.

  6. […] Soeharto Masih Bertahan Karena Susuk […]

  7. Salam kenal.

    Wallahu alam apakah Soeharto pake susuk ato tidak. Yang penting, saya ingin kesalahan Soeharto tetap dibawa ke meja hijau, dan warisannya dipake buat bayar hutang negara.

  8. oh gitu yaah, aku baru tahu lhooooooooooo

  9. anwarchandra said:

    @Arsyad
    Masih sangat berwibawa.

    @Rezco
    Susuknya juga susuk kelas atas ^^

    @nanasupiana
    Saya sedang menuliskan apa yang saya dengar. Tapi ini bukanlah pernyataan saya.

    @AbeAyang
    Wajan? Jangan nyindir muke gw dong.

    @Anthony
    Setuju, to.

    @Tedy
    Supremasi hukum.
    Terima kasih atas blognya.

    @Cynanthia
    Wah.. saya dapat dukungan nih. CEWEK pula.
    Kayaknya harus rapat membahas hal ini lebih dalam ya mbak.
    Lokasinya dimana? hehehe

  10. I Ketut Triono said:

    Kayanya sich begitu! Coba bawain daun kelor, katanya biar cepat menghadap.

  11. I Ketut Triono said:

    Tidak hanya susuk, betara karang kali juga!!! Itu lho yang makannya darah, makanya beliau tiap hari diifus darah manusia segar, tau sudah berapa plastik yang di masukkan!!!

  12. Emang abis nge-goreng apa?? kok pake susuk. Susuk itu temennya wajan bukan??

    *kabur*

  13. anwarchandra said:

    @I Ketut
    Menghadap mana? situ dukun ya?

    @Emyou
    Em… you ngomong apa sih?
    Plesetannya gw ga ngerti. maklum bukan orang dapur.

  14. Gak mungkin ah dia pake susuk, soalnya yang make kan si almarhum Ibu Tien 🙂

  15. susuk konde yah?

    🙂

  16. anwarchandra said:

    @Bisaku (siapa sih nama loe?)
    Kan cuma menyampaikan isu.
    Gw sih gak tahu menahu.

    @Tedy
    Itu kayaknya ‘Tusuk Konde’, Ted.

  17. fauzansigma said:

    katanya malah si suharto sering ke puncak lawu buat beli susuk..
    susuk harganya brp yah?

  18. katanya juga si suharto juga pake susuk ibu….

  19. apa juga pake susu k perawan biar awet muda bro

  20. apa juga pake susuk kuda liar sumbawa biar kuat bro

  21. nggak kok ” susuk nya udah ga keluar”

  22. wAH… Ternyata susuk Pak Harto cuma bisa bertahan ampe hari Minggu, 27 Januari 2008 pukul 13.10.
    Condolesence

  23. anwarchandra said:

    @Fauzan
    Nanya haga jangan sama gw.
    Lo mw nyusuk?

    @Rony
    Kayaknya itu ‘susu’ ibu deh..

    @Sandy
    Kayaknya perawan gak punya susu deh..

    @IraRa
    Hmh..

    Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Pembangunan RI.
    Semoga jasanya selalu kita kenang, kesalahannya mampu kita maafkan secara pribadi namun tetap menegakkan supremasi Hukum.

  24. Resiko pemimpin harus berani memutuskan sesuatu walaupun mengorbankan yang lain. Jangan plin-plan akibatnya semua jadi pemimpin yang tidak karuan….hidup smiling general…..

  25. agoenk_game@yahoo.com said:

    gma negara mau maju, dasar otak susuk!!orang susah mati di kataiin pasang susuk.setiap manusi yg dah tua pasti matinya susah itu buat pengurangan dosa bukanya pasang susuk.

  26. saifullah said:

    tolong dong duit-duit rakyat balikin jangan dipake untuk keluarga sendiri………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11

  27. rahmat riyadi said:

    woy balikin duit ma gua……………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: