Saya ingin mencapai 70 Kg

Bapak SoehartoMengutip dari http://www.tokohindonesia.com/ensiklopedi/s/soeharto/index.shtml

Jakarta, 4/12/2008: Mantan Presiden Soeharto dirawat inap di Kamar Presiden Suite No 536 Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta. Pak Harto masuk RSPP Jumat 4 Januari 2008 pukul 14.15, setelah lima hari sakit dan dirawat di rumah. Menurut tim dokter, kadar hemoglobin darahnya rendah, tekanan darah turun, dan penimbunan cairan (oedema) yang mengakibatkan seluruh tubuhnya membengkak.

Bapak Soeharto yang terhormat, Presiden RI ke-2, sudah sakit selama delapan tahun sejak ia lengser dari pucuk pimpinan. Kali ini cukup kritis karena ditangani 40 dokter. 40 dokter? jumlah itu sudah bisa bentuk rumah sakit kecil gak ya?
Separah apakah penyakitnya bisa dibaca disini

Pak, walaupun banyak orang tidak menyukai bapak. Tetapi saya berharap semoga Allah memberkati para dokter untuk menyembuhkan penyakit itu.
Maaf pak saya tidak dapat menjenguk bapak, karena saya belum layak.. orang kecil.. budak perangkat lunak pula.

Comments on: "Pak Soeharto di rawat inap di RSPP." (1)

  1. luthfimaulana said:

    Sebagai orang kecil yang lain juga, saya walaupun memandang Pak Harto sebagai pemimpin yang banyak dicitrakan orang sebagai sosok yang otoriter, namun layaknya manusia punya hatinurani dalam pandangan saya beliau mungkin masih punya sisi baik kala menjabat R1 selama 32 tahun. Jadi…saya turut mendo’akan yang terbaik buat Bapak Harto…setuju?

    setuju, pak.

Leave a Reply

Tag Cloud

