Saya ingin mencapai 70 Kg

Ruangan 3307 di gedung C lantai 3 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia memiliki nilai sejarah yang tinggi buat cucu-cucu gw nantinya, karena sang kakek banyak menghabiskan waktunya disini: cabut kuliah, main kartu, nonton film, download, ngerjain tugas kuliah, mengembangkan produk EALab, mengikuti kompetisi Project Hoshimi dan Imagine Cup, memberikan dan diberikan tutorial, dan melakukan segala riset tentang dotnet, menjadi tempat tinggal gw di semester akhir.

Saya di MIC UI

1 bulan yang lalu, terakhir kali aku kesini, ruangan 3307 yang merupakan markas besar Microsoft Innovation Center UI tidak sebagus ini loohh..

Comments on: "I’m @ Microsoft Innovation Center University of Indonesia!" (1)

  1. Aku tahu Microsoft Innovation Center dari majalah PC Media. Btw selamat ya…

    Salam kenal, dari IT Telkom.

Leave a Reply

Tag Cloud

