Saya ingin mencapai 70 Kg

25 KM dalam 1 jam 10 menit

Kemarin malam mas Firman, tetangga gw sekaligus karyawan dealer Honda tempat gw beli Honda MegaPro, mengantarkan STNK plus plat nomor setelah 2 minggu lebih gw tungguin. Dan akhirnya pagi ini aku berangkat dari komplek kranggan sampai ke kantor gw yang gak jauh dari stasiun KA Tebet. gw lihat jam dan gw lihat kilometer awal gw, supaya gw tahu berapa jauh dan berapa lama perjalanan pertama gw ini.
gw mulai dari kilometer 142 pada pukul 6:23 pagi.
rute yang gw lalui adalah lewat cilangkap ke arah TMII, terus ke jalan raya bogor melewati Hek dan Kramat jati. Pas di PGC, gw ambil jalur ke arah UKI dan lurus terus sampe di Gedung Wika gw belok kiri ngikutin jalur angkot M26 karena biasanya gw naik ini. dan memang jalur M26 yang lewatin komplek ini cukup sepi untuk kondisi pagi hari. tapi pas keluar jalan raya lagi, tetep aja macet. karena beberapa motor diperbolehkan (dipersilakan) oleh pak polisi untuk melewati jalur busway, gw ikutin aja. lumayanlah, jalur busway ini cukup membantu dan pantas untuk gw perhitungkan.
Gw jalan terus sampe ketemu terminal Kampung Melayu. Langsung saja gw belok kiri ke arah Stasiun KA Tebet. setelah ketemu Bank BCA di sebelah kiri, 2 gedung dari situlah Graha SETI tempat gw gawe.
Karena menduga nanti sore akan turun hujan, seperti 2 hari belakangan ini, maka gw parkirkan motor gw di tempat yang teduh dan gak bakal kena hujan.
Kilometer 167 pada pukul 7:33

Itulah perjalanan tejauh yang gw tempuh bersama motor gw.
semoga motor ini terus mendukung pekerjaan gw.
mengantar gw kemanapun gw mau pergi. halah!

Leave a Reply

Tag Cloud

