Saya ingin mencapai 70 Kg

Baru beli Honda MegaPro

kalau dulu, bawa motor ke kampus suka dilarang-larang orangtua dengan alasan keselamatan.
(Padahal kan kita sudah terima janji keselamatan ;p )
Sekarang, gw udah bisa kasih alasan ke kantor sering telat kalo ngeteng pake angkot.
Akhirnya, gw diijinin beli MegaPro. CIHUY!!
Honda MegaPro gw

Comments on: "Baru beli Honda MegaPro" (22)

  1. Cie….
    Yg Bru bli motor.
    Btw kok FS lu namanya “Lian” c?

  2. anwarchandra said:

    baru dong..! Pegangan yang erat ya..
    FS ku? dah lama gak liat FS.

  3. waduh, gaya tuh, dah ganti apa aja? gw juga beli mega pro taun 2007, ganti ban aja pake yang gede, jadi gaya n enak dibawa loh

  4. anwarchandra said:

    belum ada kok.
    Ban gede? mahal gak? ;p

  5. anwarchandra said:

    Gw baru sadar. Motor gw kan Mega Pro taun 2007.
    Gambarnya salah ngambil ternyata.

  6. […] strategi yang sudah gw terapkan: 1. beli motor baru. Walaupun sering dikata2in sama pengendara mobil, tapi gak apa-apa demi perjalanan yang tidak […]

  7. udah lego lego
    beli bajaj pulsar 😀

  8. ui, lam knal, megapro ny bru ea??
    velg ny gnt velg rossi ajah, ban gnti duro, ksh air scoop, shock gnt up side down. kwerenzzzzzz
    megapro gw taun 2008, mw gnt velg neyy

  9. Honda nelek said:

    Gw saranin ganti bajaj pulsal aja.top dah ky gw

  10. adityadhana said:

    silahkan gabung ke honda-megapro.or.id
    karena anda telah membeli megapro,saya tidak akan membahas merk lain

    saya sekedar saran saja mengisi waktu luang,karena lama memakai megapro

    1.BAN GEDE
    hati2jangan terlalu besar,hanya akan mengurangi performa anda,terkecuali anda telah meningkatkan performa secara signifikan
    saran saya ban terbesar adalah 110/80
    (itupun akan terasa sedikit lebih berat untuk motor std)

    ban yang paling aman dan nyaman adalah battlax-bridgestone
    jalanan yang paling licinpun saya masih bisa rebah(dengan latihan saftey riding berkala pastinya)

    untuk mengurangi buget,pakai battlax hanya untuk ban belakang antara 100-110/80 18(650rb). ban 110 keatas perlu dilakukan sedikit coak kan pada tutup rantai(gesrot ban). dan untuk menghindari ban donat karena memakai ban besar,bisa diaplikasi velg jari tiger2.15(di loakan 2nd 50rb-an)

    untuk ban depan yang cukup modis dan banyak dipakai saat ini adalah duro(250rb).cukup memakai max 100/80 18
    atau pindahkan ban belakang anda ke depan.

    memang semakin besar ban,semakin stabil,tapi hal itu berbanding lurus pula dengan traksi dan borosnya bahan bakar.

    2.VELG
    velg standart jari2adalah termasuk velg paling kuat, dia bisa menerima rebound terberat disaat touring
    paling menyulitkan velg std apabila ban tubless bocor, karena ban tubless terlalu rekat,maka velg harus diturunkan dari armnya…

    hati2dalam memilih velg, karena velg yoshi, rossi, dll, yang ekonomis sering berdampak buruk bila terkena lobang dalam kecepatan tinggi, bila velg peyang, bisa dipress(resiko retak sangat tinggi)

    saran saya hunting enkei ori megapro baru atau enkei tiger(dengan sedikit modifikasi pada ass) karena kedua barang ini sangat tangguh disegala medan.saya tidak menyarankan memakai velg moge,walaupun kuat dan sangat ringan,tetapi harganya tidaklah ringan. silahkan pakai velg racing variasi yang ekonomis,tetapi sangat berhati2lah terhadap jalan berlubang,atau kalau turing, ganti aja jari2lagi 🙂

    tq atas tempatnya
    btw kalo ada yang kurang jelas silahkan YM saya
    sesuai email.

    • mz harga velg enkei CW sekitar berapa Ya?trus kalau pengen ganti ban tubles bagus gak ya?kirim di email ya…makasih

  11. halo salam kenal , perlu velg racing enkei nya new megapro om? saya punya nih baru 98% blm pernah dipake/gk jd pake,klo berminat hub 08111884428 (roby) bisa nego kok, wilayah jkt ya om thx

    ps: klo mo liat gbrnya:
    http://cwenkei.wordpress.com/

  12. dah dimodif lum bro

  13. hati2x lu ma tankinye usahaken 6 bln sekali lu perikse soale megapro gw dah bocor tanki padal bru 1,5 taon. hati2x ye ye ye…….!!!!!!!

  14. salihin.M.SE said:

    saya mau gabung k club hmpc tp bgm crnya

  15. bro adhityadana….gw mo nanya nih New megapro std taon 2006gw pake ban depan 90\80 FDR genzy and belakang 110\70 tapi ring 17. velg pake merk ride it. performa ttp ok tuh. tiger revo aja di putaran atas KO,FU 150 walo kata byk orang performa lebih hebat buktinye KO terus jd binggung.BTW yg jd masalah putaran bawahnya…ada solusikah??? thq

  16. Rachmad said:

    Mega Pro emang top, motor gw dari tahun 2000 sampe skrg masih awet, terbukti kan…Megapro !!!The Magics of BIkers

  17. victor andre stepanus said:

    gw jg punya megapro neh, py standar, gw pengen ngubah mtor gw kayak mtor balap gt, serba racing, py gw gak ngerti apa” soal mtor, please donk saran”nya dari master” megapro rider ney . . . .

  18. @ r-14-n
    megy y d apain brow?bs nglibas tirev jg fu?
    Ane jg py megy th07,jg py tirev th08,pengalaman ane megy g ad ap2y tu ma tirev alias tiger revo,dr ptrn bwh smp ats,jauh mas,sm2 std loh…
    Piss ah….

  19. Bro,
    tangki tiger revo cocok gak yah kalo dipasang di megapro 2006?.

    Thanks & salam kenal,
    Bredly

  20. salam kenal…
    pengen tau ni harga velg CW merk enkei sekitar berapa ya?oh ya bagai mana cara merawat tangki biar tidak cepat kusam..kirim di email ya?

Leave a Reply

Tag Cloud

