Saya ingin mencapai 70 Kg

Kuliah lagi..

Gw gak menceritakan diri gw. Tapi adik gw..

Omaigat!! seneng banget rasanya ngedenger kalimat yang keluar dari mulut adik gw kemarin.
Yup..!! Akhirnya dia mau kuliah lagi.

Andai saja dia bilang 2 bulan yg lalu, mungkin ada kesempatan buat ikutan SPMB lagi. Selain itu, kayaknya masa-masa penerimaan mahasiswa baru sudah lewat deh.. gw jadi pusing nyarinya.

Tapi gak apa2 lah. Yang terpenting adalah semangatnya sudah bangkit lagi dan sudah mau mengutarakan dan mendiskusikan masa depannya di tengah-tengah keluarga. Mungkin selama ini adik gw gak tega minta kuliah sama bonyok. So, gw berhutang banyak sama dia. Berhubung gw udah gawe (Ciee.. ciee.. cuit.. cuitt!!), ya gw akan bantu bonyok supaya gak bonyok kuliahin dia di swasta.

Advertisements

Comments on: "Kuliah lagi.." (1)

  1. Gak jadi tahun ini kok. tahun depan aja katanya..

    ~sayaSiapDek

    Coba d, baca koran kompas hari ini, tgl 14 Agt. Di situ bnyk univ yg nyari mhsw. Tapi…. ya ga sebagus yg lu pengen. Gw c cuma liat iklan:
    Gunadarma
    YAI

    lumayan gede terpampang di Kompas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: