Saya ingin mencapai 70 Kg

Yaah.. begitulah nasibku setelah disidang pak Stef dan pak Yugo, which is (pinjem, mit) adalah dosen-dosen DAA.
dan itu gw juga baru nyadar pas sidang, sehingga gw gak belajar DAA dulu sebelumnya.

pas ditanya pak Stef: “Apa itu NP? Apa bedanya dengan NP-Complete?”
gw cuma bisa bilang bahwa NP-Complete itu yang paling susah di kelas NP. tapi gw sendiri gak tahu maksudnya Non-deterministic polinomial itu apa. gw klaim di laporan bahwa TSP itu adalah NP-Hard, ternyata NP-Complete juga.

pas ditanya pak Yugo: “Kira-kira apa kata kuncinya, kok TSP itu digolongkan ke kelas NP”
Untung gw sempet keluar kata: Kombinatorial. walaupun lebih tepat lagi kata kuncinya adalah exponential.

Revisi pun bertebaran
Revisi yang diminta Pak Stef kebanyakan adalah masalah sumber, Daftar pustaka, klaim-klaim, dsb.
Sedangkan pak Yugo, masalah typo: spasi, font size, page number, dsb.
Banyak banget!!!!
hehehe sebenernya gw gak boleh kaget. toh, ibu Bela sebenernya belum pernah revisi laporan gw, jadi hal ini sudah bisa gw duga.
gw juga ngerjainnya buru-buru, banyak salah ketik, metodenya pun salah, percobaannya terlalu sedikit, ininya, itunya dan lain-lain.
tapi tetep aja banyak banget.

setelah gw periksa. ternyata LEBIH DARI 50% LAPORAN GW DICORET-CORET.
kayaknya gw lagi dikerjain nih.

Comments on: "Sidang pembantaian, Revisi bertebaran" (4)

  1. Besok nih, g sidang…..

    Iya, sidang lu seru.

  2. anwarchandra said:

    gw rekam ah pake laptop gw.

  3. bapak kutilang! bilang aja begitu atau kasih kartu truf \spadesuit

  4. […] diatas terlontar dari juri sidang Tugas Akhir gw (hampir) setahun yang lalu. Beliau mengoreksi pada bagian daftar pustaka, tepatnya pada WIKIPEDIA […]

Leave a Reply

Tag Cloud

